Prabowo-Jokowi-JK “Kangen” SBY

Prabowo-Jokowi-JK “Kangen” SBY
Foto : Istimewa
3 minute read

“Peduli tidak hanya ungkapan, tapi juga bisa dengan tindakan.”


PinterPoitik.com

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK) menjenguk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Keduanya datang bersama didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Istri Wapres JK, Mufidah Kalla.

Asli gengs, harmonis banget ya? Coba kemarin jenguknya bareng-bareng Pak Prabowo, kan makin terlihat harmonis tuh hehehe.

Setuju gak?


Eh, ambigu ya “setujunya”. Setuju jenguk bareng Prabowo atau setuju SBY merapat ke koalisi Jokowi? Hehehe.

Kemarin itu Jokowi dan JK berangkat ke rumah sakit setelah menghadiri pelantikan perwira TNI dan Polri di Istana Kepresidenan Jakarta.

Rombongan Jokowi tiba sekitar pukul 10.00 pagi dan mereka berada di ruang perawatan SBY selama 15 menit.

Coba deh kita reka ulang perbincangan selama 15 menit itu, apa cukup ya ngucapin semoga lekas sembuh dan mengajak Demokrat untuk masuk dalam koalisi? Hehehe.

Aduh maaf ya Pak SBY, bukannya mau ngegosip, tapi gimana lagi, namanya juga tahun politik hehehe.

Btw, semoga lekas sembuh ya pak.

Nih gengs, Jokowi mengatakan kondisi SBY sekarang lebih sehat. Jokowi juga sempat berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan.

Nah Pak Jokowi, enggak sekalian bilang makasih ke Pak SBY? Kan sudah dibantuin menangin suara PDIP di Jawa Tengah dan Jawa Timur loh.

Dengar-dengar sih Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah bukan wilayahnya merah lagi tuh, melainkan itu sudah jadi wilayahnya si biru.

Eh birunya, biru Demokrat ya, bukan PAN atau Nasdem. Hehehe. Jadi kemenangan di dua daerah ini adalah berkat kerja keras mesin Partai Demokrat loh. Jadi Pak Jokowi harus terima kasih sama Pak SBY.

Baca juga :
Nasdem Nekat Lempar 'Tumbal'

Nah, kalau kata Pak JK, lebih paham lagi nih soal penyakit SBY dibanding Jokowi.

Kata JK, SBY sakit lantaran kelelahan waktu ke daerah-daerah. Gitu gengs. Maklum, Pak JK kan mantan wapresnya SBY dulu, jadi khatam betul deh penyebabnya SBY sakit.

Btw gengs, enggak ada info lain apa persoalan jengukan ini? Gak ada unsur politiknya gitu?

Pada seru tuh kalau tiba-tiba ada kabar SBY menerima koalisi Jokowi, atau SBY kesal karena lagi sakit malah diajak koalisi sama Jokowi hehehe.

Cuma kalau bagi awam kayak eyke, kasihan aja sama Pak SBY. Lagi sakit malah dihubung-hubungkan dengan koalisi.

Tapi intinya gengs, pelajaran yang harus diambil dari isu ini adalah mau kita ada kepentingan atau tidak, selama itu kerabat kita, kita harus peduli dan meluangkan waktu minimal bertanya persoalan kabarnya.

Atau lebih baik lagi langsung menyambanginya seperti yang dilakukan Prabowo, Jokowi dan JK ini gengs. Bener nggak? (G35)

Facebook Comments