Prabowo Jadi Bapak Ojol Indonesia

Prabowo Jadi Bapak Ojol Indonesia
Foto : Istimewa
2 minute read

“Politik seperti mantra bimsalabim ini itu bisa.”    


PinterPolitik.com

Antusiasme ribuan pengendara ojek online (Ojol) bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terbilang sangat tinggi. Tahu kenapa? Soalnya disebarin duit sama janji manis! Ea ea ea. Wkwkwk.

Sumpah gengs, eyke bercanda ya. Jangan dikira beneran loh yang soal sebar-sebar duitnya itu. Awas baper!

Ribuan pengendara Ojol yang tergabung dalam Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 mengundang Prabowo untuk hadir di acara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Asli terpuji banget nih para abang Ojol! Mereka tahu tempat, mana tempat balapan mana tempat mencari uang. Click To TweetKok bisa?

Iya itu buktinya mereka ke Sirkuit Sentul. Masa iya cuman ngopi doang ke sana? Eh tapi kalau ternyata eyke salah dan nyatanya mereka cuman beneran ngopi sama dengerin Prabowo pidato, gugur sudah pujiannya. Jadi enggak keren banget, tapi jadi biasa aja. Wkwkwk, kok bisa?

Iya bisa lah, nanya terus nih, pikir aja deh sendiri! Masa orang datang kampanye dibilang terpuji banget? Biasa aja kali, apalagi yang kampanye Prabowo lagi. Aduh capek deh! Ahahaha.

Intinya mah gengs, pada acara kopdar yang dilakukan para abang Ojol kemarin itu, drama banget deh. Dramanya dimulai saat Prabowo yang memenuhi undangan tersebut hadir dengan dibonceng Ojol yang pakai jaket ijo-ijo lah.

Ribuan  Ojol di lokasi pun terlihat sumringah sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan panji-panji komunitas ojolnya saat capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu hadir di tengah kerumunan massa. Wkwkwk, luar biasa nggak tuh!

Belum lagi nih, Prabowo yang hadir dalam acara itu langsung diberikan penghargaan dan dijadikan sebagai Bapak Ojol Indonesia! Wkwkwk, mantap ya, meskipun doi bukan tukang Ojol, tapi diangkat jadi bapak. Ciat ciat ciat.

Untung aja ya Prabowo nggak naik mobil yang ada sun roof-nya. Soalnya, kalau tiba-tiba Prabowo munculnya naik mobil itu dan nongolin badanya dari sun roof beda lagi tuh dramanya. Bisa jadi bukannya pidato, malah joget-joget dengerin lagu yang liriknya begini:

Baca juga :
22 Mei, Mega vs Titiek?

“Emang lagi manja, lagi pengen dimanja. Pengen berduaan sama dirimu saja. Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik. Syantik-syantik gini hanya untuk dirimu. Tetew tetew tetew”.Wkwkwk. (G35)

Facebook Comments