Prabowo Gerah Lihat Yenny

Prabowo Gerah Lihat Yenny
Foto : Istimewa
2 minute read

“Jangankan anak, istri saja sulit di kantor bila sudah bicara politik!”


PinterPolitik.com

Masa kampanye Pilpres 2019 sudah dimulai. Zannubah Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid sudah menentukan arah dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Meskipun suami Yenny saat ini berada dalam naungan Partai Gerindra, hal ini tak lantas membuat doi gegabah dan tergiur menjadi figur di dalam kesatuan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi gengs.

Posisi Yenny dan keluarga Wahid ini ternyata  berhasil membuat calon wakil presiden nomor urut 1 Ma’ruf Amin mampir ke kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Hmm, kan, terbukti Yenny tertarik sama bujukannya Ma’ruf, sehingga bikin Prabowo-Sandi keringatan nih, meski mereka cuman duduk doang sambil baca berita daring. Hahaaha.

Nah, perlu diketahui gengs, keringat Prabowo-Sandi mungkin akan terus mengalir sampai akhir Pilpres 2019. Soalnya pendukung Gus Dur kan banyak, bakal untung deh Jokowi-Ma’ruf dapat dukungan. Sementara, walaupun Yenny itu sahabatnya Sandi, dukungan yang tidak mengalir ke Prabowo-Sandi tentu bisa berdampak besar. Weleh-weleh.

Selain Prabowo-Sandi yang kegerahan sampai dehidrasi yang tak berkesudahan, mungkin aja suaminya Yenny bakal lebih gerah dibanding Prabowo-Sandi. Eh, sebentar, ini baru mungkin ya gengs. Sebab Suaminya Yenny bakal kena omel Prabowo selaku bossnya, sampai-sampai suaminya Yenny terancam dipecat dari partai karena istrinya gagal dipengaruhi. Wkwkwk.

Eh tapi, apa mungkin ya dukungan Yenny ke Jokowi itu cuman sekedar taktik untuk serap informasi lebih banyak mengenai persiapan kubu Jokowi? Macan intel gitu gengs. Weleh-weleh. Click To Tweet

Intinya mah bujuk maut Ma’ruf ke rumah Yenny, tidak hanya membuat pasukan golput kecewa gengs. Calon presiden nomor urut 2, mungkin juga akan merasakan hal yang sama meski Prabowo bilang legowo dan mempersilahkan jika putri almarhum Gus Dur itu memberikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf.

Weleh-weleh. Menurut kalian Yenny sama suaminya malam ini bakal ribut nggak ya? Uppss, maaf gengs, maksud eyke gimana nih menurut kalian lobinya Ma’ruf? Mantap enggak? Emang ya, Ma’ruf meski sudah tua, cara lobinya kayak anak muda yang suka naik motor enggak pake helm. Gesit cuy. Wkwkwk. (G35)