Prabowo Digerebek Vlogger Hits

prabowo subianto bersama vlogger
Prabowo Suabinto bersama Rachel Vennya. (Foto Instagram rachelvennya)
2 minute read

“Penjagaan terbaik bagi generasi muda adalah contoh yang baik bagi generasi tua.” ~Cut Nyak Dhien


PinterPolitik.com

Hey, yooo, tahu nggak sih, rumah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto baru aja digerebek puluhan Youtuber, blogger, dan vlogger milenial loh. Mantap, yooo. Tapi kira-kira mereka ngapain aja ya? Bikin tutorial membuat slime atau review squishy? Tentu tidak bro, soalnya nggak ada Ria Ricisnya. Wkwkwkwk.

Ternyata gaes, para aktivis sosial media ini mendatangi Prabowo karena ini mengenal lebih dekat. Karena kenapa? Tak kenal maka tak sayang. Hiya, hiya, hiya….

Terlihat beberapa selebgram terkenal seperti Rachel Vennya, Sarah Gibson, Caca Zeta, Febiola Novita, Alvin Faiz, hingga Natta Reza dan Jenda Mclover juga turut. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna biru.

Waduh coba dicek dulu, ini beneran kelompok vlogger atau kader PAN dan Demokrat? Edededeh…

Di rumah Prabowo mereka melakukan dialog dan diskusi, Prabowo menyampaikan harapannya kepada anak muda. Dia berharap anak muda lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Prabowo Subianto disamper para vlogger hits tanah air. Mau belajar nge-vlog? Hehehe. Click To Tweet

Menurut Prabowo, menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat, terutama anak-anak muda bisa mengambil alih masa depan bangsa.

Tuh ingat gaes, tanggung jawab kita sebagai generasi muda itu berat. Harus belajar yang giat, biar kalau sudah besar bisa jadi presiden. Nggak jadi vlogger mulu. Ehhh, Pak Prabowo aja belum jadi-jadi ya.. Hihihi.

Mantan Danjen Kopassus tersebut juga berharap anak-anak muda tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain gadget, tapi juga harus bisa menciptakan produk teknologi yang bermafaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

Baca juga :
Bambang Brodjonegoro, Jakarta "Forest City"

Weleh-weleh, youtuber gimana bisa nggak main gadget mulu sih? Dari waktu bermain gadget mereka bisa mendapatkan banyak uang Pak. Wkwkwkwk.

Jadi gaes, kalau sepenglihatan Prabowo, negara-negara lain itu sedang berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi kalau anak muda kita bisa mengembangkan produk teknologi, bangsa kita bisa jauh berkembang dari bangsa lain.

Wah, kayaknya Pak Prabowo gak mau kalah nih sama kubu sebelah yang rajin mendekati kalangan milenial. Lalu, siapa ya yang paling ampuh merebut suara kelompok tersebut? (E36)