Prabowo Didukung Golkar KW?

Prabowo Didukung Golkar KW?
Foto : Istimewa
3 minute read

“Pengetahuan bisa menghambat. Ketidaktahuan justru membebaskan. Tahu kapan untuk tahu dan kapan untuk tak tahu itu sama pentingnya dengan pedang yang tajam.”


PinterPolitik.com

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan segera mendaftarkan susunan tim pemenangan nasional ke KPU. Selain nama-nama yang sudah disampaikan ke publik, ternyata putra-putri Presiden kedua RI Soeharto, yakni Hutomo Mandala Putra alias Tommy dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek dikabarkan akan masuk ke timses Prabowo loh!

Gokil enggak tuh Prabowo dapat ngeborong pentolan Partai Berkarya? Banyak yang bilang Partai Berkarya ini ‘Partai Golkar KW super’. Loh kok bisa sih ada Partai KW super segala? Weleh-weleh.

Hal itu karena logo yang sama-sama ada pohon beringinnya, memiliki warna yang sama dan kebanyakan anggotanya berasal dari Partai Golkar sebagai induknya Berkarya. Wkwkwk. Gimana menurut kalian?

Tapi yang terpenting adalah komentar Sandi yang bilang Tommy dan Titiek sudah dipastikan masuk badan pemenangan. Tim pemenangan Prabowo-Sandiaga menyebutnya bukan timses tapi badan pemenangan nasional (BPN). Asli keren aja dah bang, kalau kata kita mah apa yang abang bilang keren pokoknya! Ehehehe.

Sandi juga menjelaskan, Tommy akan masuk sebagai Dewan Pembina. Sementara itu, Titiek menjadi bagian dari Dewan Pengarah. Hmm, kok pengarah? Nggak jadi pendamping capres nih? Upps, wkwkwkwk. Sementara untuk jumlah personel timses, Sandi mengatakan ada sekitar 800 orang.

Tommy dan Titiek merupakan perwakilan dari Partai Berkarya. Partai ini sudah mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Prabowo-Sandi. Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso beberapa kali sudah ikut rapat penyusunan timses Prabowo-Sandi. Mantap, btw makin kenceng aja nih anggaran kampanye Prabowo-Sandi, berkat adanya boss Berkarya. Ehehehe.

Oh iya, selain kedua nama itu, di BPN Prabowo-Sandi juga ada nama-nama Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar, aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman, Buni Yani hingga musisi Ahmad Dhani.

Wah kayaknya sudah lengkap nih barisannya Prabowo-Sandi. Ada aktivis HAM, ada penggerak gerakan yang disebut-sebut makar, ada pakar komunikasi yang terjerat hukum gara-gara ngedit video, ada musisi band dan pengusaha!

Nah kalau sudah begini, gimana menurut kalian? Apa kalian masih enggak yakin Prabowo bisa menangin Pilpres 2019 dengan barisan itu? Atau barisan Prabowo ini bakal mental kayak di Pilpres 2014 lalu?

Hufft, kalau menurut eyke sih no comment deh, wicis kalau bilang Prabowo menang malah dikira kontra sama rezim Jokowi. Terus kalau bilang Prabowo bakalan kalah di Pilpres 2019 eh malah dikira eyke gagal move on dari rezim yang senangnya impor melulu. Ckckck.

Daripada pusing dituduh sana sini dan dukung sana sini, mending di sini-sini aja dan baca ungkapannya Tan Malaka, gini nih kata doi: Click To Tweet

“Akuilah dengan yang putih bersih, bahwa kamu sanggup dan mesti belajar dari orang Barat. Tapi kamu jangan jadi peniru orang Barat, melainkan seorang murid dari Timur yang cerdas, suka memenuhi kemauan alam dan seterusnya dapat melebihi kepintaran guru-gurunya di Barat.” (G35)