Prabowo Dapat Panggung Dari Rizieq

Prabowo Dapat Panggung Dari Rizieq
Foto : Istimewa
2 minute read

 “The promise of the world”.


PinterPolitik.com

Cuy, sudah ada yang tahu belum kalau Prabowo Subianto mendapat undangan spesial untuk menghadiri reuni Aksi 212? Yoi acara tersebut kabarnya akan digelar pada minggu esok tanggal 2 bulan 12 di Lapangan Monas, Jakarta. Namun, dalam hal ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, yang nyebarin info, belum memastikan apakah Prabowo akan hadir dalam acara itu.

Hmm, gimana nih menurut kalian gengs, apa mungkin Prabowo berani datang ke acara itu? Kalau doi sampai menyempatkan waktu untuk datang, pasti deh asumsi kalian mengenai gerakan itu ditunggangi oleh Prabowo menjadi semakin kuat. Eh ini asumsi kalian loh ya, eyke enggak mau ikut-ikutan. Lagian eyke juga mana pernah sih berasumsi bahwa di balik gerakan 212 itu ada Prabowo. Huft.

Tapi gengs, semisal acara reuni 212 itu terlaksana, memangnya masih tetap ramai ya? Soalnya kan pentolan dari gerakan 212 masih di Arab Saudi, terus juga sekretaris pentolannya yang terlihat gahar, masih berurusan sama kepolisian. Wkwkwk, jadi enggak yakin deh kalau gerakan itu akan sehebo seperti yang sudah-sudah.

Jadi, apa kalian mau ikutan nih reuni 212 walaupun pentolannya enggak segahar seperti yang sudah-sudah? Tapi, enggak ada salahnya juga sih kita ikutan acara itu, soalnya kan lumayan gengs, kali aja dapat nasi kotak sama amplop. Uppss bercanda lo gengs, awas baper. Ahahaha.

Kalau menurut Fadli sih, Partai Gerindra tidak menginstruksikan kadernya untuk ikut acara itu, sehingga membebaskan apakah mau hadir atau tidak. Yah, kalau enggak ada instruksi dari partai, logistik gagal turun dong? Biasanya kan logistik reunian kayak beginian turunya dari parpol kan. Biasanya loh gengs, eyke ngomong gini bukan berarti nuduh parpol yang biasa bagi-bagi logistik untuk gerakin massa loh ya. Awas baper lagi!

Intinya mah gengs, kata Fadli, meski tidak mengkoordinir kader Partai Gerindra untuk hadir, dirinya tetap komitmen akan berangkat lebih awal! Setahu Fadli, sahabatnya Fahri Hamzah juga akan ikut, dan rencananya mereka akan berangkat bareng-bareng. Anjay, momentum banget ya bang? Yoi lah, jangan sampai kendor bang, gas teross… Ahahaha. (G35)