Prabowo Cuekin PKS?

Prabowo Cuekin PKS?
Istimewa
2 minute read

Kabar selentingan mengatakan, kalau cawapres Prabowo nantinya dari PAN. Waduh!


PinterPolitik.com

“Dia yang meninggalkan temannya, sama buruknya dengan orang yang membuang hidupnya.” ~ Sophocles

Setelah berkali-kali bilang kalau Prabowo Subianto mau deklarasi jadi calon presiden dan berkali-kali gagal. Awal April ini, Fadli Zon dan kader Gerindra lainnya, masih belum kapok juga bilang kalau junjungannya itu mau maju nyapres.

Ya udahlah ya, suka-suka Gerindra aja. Entar kalau diundur lagi juga enggak apa-apa, paling lama-lama jadi undur-undur beneran. Haiyaaah uups! Pertanyaannya, kenapa kader ama pimpinan, kelakuannya kok beda ya? Ini ga ada komunikasi atau gimana sih?

Sementara di partai sebelah, PKS udah siap sedia dengan sembilan nama kadernya yang udah deg deg plass pingin cepat dapat kepastian ditunjuk apa enggaknya. Ehem, ehem, ini juga aneh. Lha, capresnya aja belum jelas, udah nyiapin cawapresnya.

Kalo kubu yang satu kelimpungan kebanyakan cawapres, kubu yang ini malah kebingungan capresnya siapa. Aaah, politik emang penuh komedi! Bahkan Cak Lontong pun bahkan tertawa haha hihi, kalau diceritain kisah kayak begini hihihi.

Tetapi konon kabarnya, menurut bisikan angin yang lewat, Prabowo sendiri sebenarnya udah menentukan siapa cawapres yang akan diusungnya. Wuiidiiih, jadi beneran nyapres nih? Mungkin Prabowo pingin kasih surprise kali ya, buat para fansclub-nya.

Nah yang mengejutkan nih, ternyata cawapresnya bukan dari PKS! Wuaaah, sumpah lho, ini beritanya dari si angin lewat itu. Sayangnya, namanya juga angin, dia enggan menyatakan namanya, apalagi menampakkan dirinya. Hanya kadang baunya saja yang muncul tanpa diduga-duga, jyaaaah.

Waduuh, kalau kabar ini benar, mau pada taruh di mana itu muka kesembilan cawapres PKS? Masa iya, Prabowo setega itu. Emangnya PKS masih kurang setia apa sih ngintilinnya? Apa karena Prabowo kesel sudah merasa didikte oleh PKS? Aah, PKS sih suka engga sabaran begitu.

Tapi ngomong-ngomong, siapa terus nama yang akan jadi cawapresnya Prabowo? Hmm, kalau menurut angin berhembus itu, sosok itu berasal dari PAN. Wooow, mengejutkan! Apakah namanya Zulkifli Hasan? Hmmm, dia enggan menyebutkan. Tapi kodenya nih, di bulan yang sama, dia juga akan deklarasi niatan cawapresnya. Hmm, jangan-jangan bener nih, Zulkifli. Hmmm. (R24/Suara Pembaruan)

Share On