Prabowo Bebankan Pundak Emak-emak

janji kampanye prabowo
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto. (Foto: Tilik.ID)
2 minute read

“Dunia ini dan dunia sana tak henti-hentinya melahirkan: setiap sebab adalah ibu, akibatnya adalah sang anak.” ~Jalaluddin Rumi


PinterPolitik.com

Sejak dulu ada istilah ‘harta, tahta, wanita’. Nampaknya sekarang istilah tersebut sudah bergeser menjadi ‘harta, tahta, emak-emak’. Wkwkwk, bisa begitu ya?

Jadi sekarang, kalau dilihat-lihat, bagi para politisi, tidak semua wanita bisa dikatakan istimewa hingga harus diperebutkan. Hanya wanita dari golongan emak-emak yang kerap disebut-sebut dalam kampanye para politikus dan dirayu penuh janji manis. Ahh, ku jadi ingin cepat-cepat jadi emak-emak, biar ada yang merayu. Apalagi kalau yang merayu Bang Sandiaga yang tampan sekali ituhh. Ehh…

Ya, kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bisa dibilang sebagai pasangan calon yang paling semangat menarik simpati para emak-emak se-tanah air. Mereka sampai bikin satuan tugas (satgas) emak-emak loh. Luar biasa bukan?

Prabowo bahkan mengaku kalau dirinya sangat terharu dan bangga dengan kaum emak-emak di negeri ini. Hal ini karena kaum ibu itu kini mulai melek politik dan sadar akan kondisi bangsa yang memerlukan perubahan nyata.

Cie, cie, emak-emak pendukung Prabowo-Sandi mana suaranya? Seneng dong dipuji-puji. Semoga bukan rayuan gombal belaka ya. Ihiw…

Emak-emak itu istimewa, buktinya tak pernah lekang dari janji manis Prabowo-Sandi. Uwuwuwuw Click To Tweet

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga kaget saking banyaknya emak-emak yang mau berjuang dan berkorban untuk memenangkan dirinya dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dan anak-muda sulit mencari pekerjaan, muncul gerakan dari kaum ibu, itu suatu hal yang sangat keren.

Prabowo secara khusus berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk generasi penerus.

Baca juga :
Mahfud, Kebenaran Soal Arab Radikal

Secara khusus, Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Karena itu Prabowo juga meyakini masa depan Indonesia ada pada kaum ibu. Prabowo mengatakan ingin menitipkan kesejahteraan Indonesia di pundak emak-emak.

Tuh Mak, dengar nggak amanat Pak Prabowo? Kesejahteraan kami ada di pundak Mamak. Jadi tolonglah, tambahin uang jajan anakmu ini, demi kesejahteraan dan kemakmuran hidup. Hehehe. (E36)