PKS ‘Pemuja’ Terorisme?

PKS ‘Pemuja’ Terorisme?
Istimewa
2 minute read

“Alhamdulillah, saya resmi laporkan petinggi PKS & pihak-pihak tarkait tanggal 21 Mei, terkait dugaan PKS yang mendukung kejahatan teroris dan radikalisme.” ~ Ketua Progres 98, Faizal Assegaf.


PinterPolitik.com

Menjelang tahun politik memang gak bisa dipungkiri banyak serangan politik pada sejumlah partai. Mulai dari menguaknya sejumlah kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Daerah dari kader Partai tertentu, hingga upaya pecah belah internal partai. Tapi lain halnya yang dialami oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai ini dirudung lara akibat sejumlah elite Partainya yang dipolisikan oleh Faizal Assegaf.

Pelaporan ini sebenarnya berawal dari sejumlah tudingan yang dilontarkan Faizal Assegaf ke PKS. Si Faizal ini menyebut jika PKS memiliki kaitan dengan terorisme. Karena gak terima, DPP PKS lantas melaporkan Faizal ke polisi atas tuduhan telah mencemarkan nama baik dan fitnah. Kini malah berujung pelaporan balik Faizal kepada sejumlah elite PKS yang terbukti mendukung gerakan terorisme.

Gak tanggung-tanggung loh, Faizal malahan sampe mendengungkan gerakan #BubarkanPKS. Waduh, ngeri-ngeri sedap nih tagarnya. Beberapa nama elite PKS yang dilaporkan yaitu Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, eks Presiden PKS Anis Matta, Fahri Hamzah, pengelola akun Twitter PKS dan beberapa kader PKS serta Hilmi Firdausi. Banyak juga ya yang dipolisikan. Woles bray!

Keknya Faizal dendam kesumat nih gegara sebelum ini dia dipecat dari Presidium Alumni (PA) 212. Ya salah dia sendiri sih yang menyamakan Rizieq dengan Ahok. Kala itu kan dia beranggapan kalau di mata hukum semua sama, jadi sebaiknya bersifat ksatria dan patuhi peraturan yang ada. Itu mah namanya nyari penyakit. Aya aya wae ah. PA 212 itu bisanya kan cuma ngeritik, giliran dikritik balik emosi.

Dan gegara tindak tanduk Faizal yang  terus merugikan PKS ini, beberapa pihak menilai dia sebagai seorang intel yang bertugas untuk merusak internal partai. Pdahal dari pada cape-cape mikirin dia intel aatau bukan, ya meningan intropeksi diri, apakah PKS ini sudah benar jalannya? Jangan-jangan sedikit banyak bener udah terkontaminasi ajaran radikal kayak yang dituduhkan Faizal? (K16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here