PKS Ngotot ‘Kutuk’ Fahri

PKS Ngotot ‘Kutuk’ Fahri
Fahri Hamzah, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. (FahriHamzah.com)
2 minute read

“Tak ada musuh abadi, tak punya teman sejati. Yang ada hanya kepentingan yang menjadi hobi dengan cara tak terpuji.”


PinterPolitik.com

Fahri Hamzah tak ada habisnya ya? Hadeuuuhh, urusan satu belum selesai dihantam lagi dari arah yang lain. Risiko politikus kontroversial kali ya begini, weleeeh weleeeh.

Baru kemarin dilaporkan ke Polisi gara – gara unggahannya di media sosial, kini Fahri dituntut untuk melakukan sumpah oleh kader muda PKS. Hmmm, Fahri bikin masalah apalagi sih sama kader muda PKS? Heuuuhhhh!

Kata Fahri, kenal aja engga gimana mau bikin masalah? Nah loh, gimana itu, weleeeh weleeeh. Oh mungkin ada kaitannya gara – gara Fahri Hamzah ngelaporin Presiden PKS, Sohibul Iman ke Polisi. Ini sumber masalahnya? Weleeeeh weleeeh.

Kalau itu masalahnya, kemana para kader PKS pas Fahri dipecat dan diadili di Pengadilan untuk memperjuangkan statusnya sebagai kader? Katanya mau membela kebenaran karena sesama kader, bantu memperjuangkan ga? Kok malah diem – diem aja.


Giliran Fahri laporin Sohibul Iman baru ada perlawanan, weleeeeeh weleeeh, apalagi si kader muda PKS itu nantang Fahri untuk melakukan sumpah mubahalah. Ahhh syudahhlah, jangan terlalu dibesar – besarkan masalahnya, sampe sengaja ngumbar –ngumbar ke media begitu, hadeuuhhh.

Bahkan, si kader muda PKS itu menantang Fahri tanpa menanyakan dulu bagaimana yang sebenarnya terjadi? Kalau salah paham gimana? Kalau akhirnya ada yang keliru gimana? Siap malu?

Ini malah nantang sumpah – sumpahan segala, weleeeh weleeeeh. Kok udah kayak sumbu pendek aja ya, dibikin santai aja kali, weleeeeh weleeeh.

Lebih baik si kader muda PKS itu datangi Fahri dan lakukan tabayyun dulu, klarifikasi dulu jangan maen tantang menantang sumpah – sumpah aja, apalagi berisiko akan turunnya laknat bagi yang berbohong. Wedeeew, kalau ujung – ujungnya Fahri berkata benar, laknat itu buat siapa dong? Ahhhh syudahhhlah.

Tapi yang menariknya, tingkah laku si kader muda PKS ini katanya sudah direstui para petinggi PKS. Nah loh, ini serangan balasan karena Sohibul Iman dipolisikan Fahri atau PKS ingin istiqomah mencari kebenaran?

Separah apa sih sampe Fahri Hamzah mau disumpah segala? Bukannya keputusan pengadilan itu memutuskan Fahri harus dikembalikan statusnya sebagai kader PKS?

Kalau mau bicara tentang kebenaran, kok PKS ga mau ngerangkul Fahri? Alergi apaan sih? Hallo si kader muda, kok ga ada respon tentang ini? Weleeeh weleeeh. (Z19)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]