PKS ‘Nebeng Beken’ Zohri

PKS ‘Nebeng Beken’ Zohri
Foto : Istimewa
3 minute read

“Saya tidak menyangka Zohri jadi juara dunia. Alhamdulillah saya bersujud syukur kepada Allah bahwa ia diberikan prestasi terbaik pada saat itu.” ~ Pelatih Muhammad Zohri, Eni Nuraini


PinterPolitik.com

Pernahkah kalian merasakan senang dan bangga berbarengan dengan sedih dan kesal?

Hmmm, jika tidak, coba deh kalian lihat lagi kemenangan Muhammad Zohri yang berhasil menjuarai lomba lari 100 meter kejuaraan dunia atletik U-20.

Pastinya rasa bangga akan sulit terbendung di saat kita melihat Zohri menginjakkan kakinya sebagai yang pertama sebelum sembilan lawannya sampai di garis akhir.

Ditambah lagi, setelah kita mendengar keputusan juri, bahwa di dunia saat ini Zohri-lah orang yang layak dikatakan sebagai pelari tercepat. Yuhu, salut deh untuk abang Zohri.

Hmmm, tetapi rasa kesal dan sedih seketika muncul. Mungkin jika digambarkan saking cepatnya rasa ini hadir, kecepatanya dapat mengalahkan kecepatan lari Zohri.

Bagaimana tidak gengs, setelah juri mengatakan Zohri-lah pemenangnya, kita dipertontonkan dengan raut wajah Zohri yang kebingungan.

Official team Zohri kalian di mana? Apa kalian sedang sibuk bermain Mobel Lejen? Sampai tidak mengetahui Zohri keluar sebagai juara? Bendera kita di mana? Apa Kemenpora tidak membekali kalian bendera sampai harus kita menggunakan bendera Polandia?

Sudahlah, lelah hati ini melihat kekeliruan yang ada di negeri ini. Mending kita bahas yang lucu-lucu aja gengs. Contohnya seperti komentar Zohri di twitter yang tidak terima fotonya dipasang dan diedit dengan logo PKS ahahaha.

Untung saja hanya dipasang logo PKS, coba dipasang logo bendera Polandia, bisa-bisa yang marah bukan hanya Zohri. Seluruh rakyat Indonesia bakal ngomel karena kelakuan itu hehehe.

Eh btw, gini ceritanya gengs. Setelah kemenangan Zohri yang banyak mengundang reaksi positif dan banyak yang mengeluk-elukkan dengan senang serta bangga, hal ini tidak membuat Zohri senang sepenuhnya karena ada yang nyeleneh mengungkapkan rasa bangganya nih hehehe.

Akun resmi @HumasPartaiKeadilanSejahtera di facebook yang mengunggah ucapan selamat kepadanya malah membuat Zohri kesal.

Zohri kesal karena fotonya diedit dengan memasukan logo PKS dan kalimat yang bertuliskan “Ayo Lebih Baik” ahahaha.

Tidak perlu waktu lama gengs, unggahan ini langsung diberi komentar Zohri, gini bunyinya:
“Tolong jangan edit foto saya dengan partai ini mas. Terima kasih.”

Ahahaha alhasil kejadian ini berhasil mengundang gelak tawa dari banyak masyarakat yang menilai tindakan PKS ini sangatlah konyol dan sangat mengada-ngada.

Aduh, numpang tenar kok begini amat ya? Memang tidak ada cara lain lagi apa? Sukanya kok main klaim-klaim aja nih. Kemarin Zohri belum terkenal dan masih tinggal di rumah yang memprihatinkan kalian ke mana? Hehehe lucu memang negeri ini  gengs. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here