PKS Siap Meraih Langit

pks bubar
Sohibul Iman. (Foto: PKS.id)
2 minute read

“Berpikir besar kemudian bertindak.” ~Tan Malaka


PinterPolitik.com

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menargetkan dapat memperoleh hingga sekitar 12 persen suara pada Pemilu 2019.

Wow, leh uga nih targetnya. Hampir dua kali lipat dari perolehan suara di 2014 lalu ya. Luar biasa… Percaya diri banget ya…

Eh, tapi baguslah. Dalam hidup itu memang harus optimis Sahabat. Sekecil apapun kemungkinannya. Lagi pula, PKS memang butuh banyak suara, biar bisa unjuk gigi ke partai yang sudah nge-PHP-in PKS soal cawapres dan wagub DKI. Hihihi.

Untuk berhasil mencapai target, tentu butuh usaha yang keras. Oleh karena itu, Sohibul memerintahkan kader partainya untuk meningkatkan militansinya.


Loh, emang masih punya kader, Pak? Eit, becanda ya Pak. Kan kemarin banyak yang dipecat dan mengundarkan diri tuh, stok kader masih aman? Alhamdulillah… Hehehe.

Sohibul memerintahkan seluruh kader untuk merumuskan strategi agar PKS menjadi partai yang kredibel dan bisa melewati pemilu dengan hasil yang baik sesuai amanat Munas PKS.

Wah, kalau soal semangat yang militan, memang kader PKS juaranya. Sudah tampak sejak dulu kala. Mantap…

PKS siap raih target 12% suara di Pemilu 2019. Kesampean nggak ya? Click To Tweet

Menurutnya, PKS adalah partai yang selalu fenomenal, sehingga sedikit pun kesalahan yang dilakukan kadernya akan menjadi pembicaraan berkepanjangan.

Meski begitu, presiden PKS mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk senantiasa menjawab stigma negatif dengan aksi-aksi nyata yang positif di tengah masyarakat, seperti selalu sigap dalam rekonstruksi bencana alam di Indonesia. Satu lagi, bijaklah dalam menggunakan media sosial.

Kalau gitu, prinsipnya anjing menggonggong kafilah berlalu ya. Bodo amatlah, yang penting kerja bakti. Ehhh kerja nyata. Wkwkwk.

Sohibul mengungkapkan, faktor kemenangan PKS, 70 persennya ditentukan oleh interaksi dengan masyarakat. Atas dasar itu, Sohibul meminta para kadernya untuk lebih intens lagi dalam berinteraksi. Ehmm, lebih rajin ikut pengajian dan liqo gitu ya Pak?

Ya, dongs. Kerennya PKS tuh di situ, punya strategi pendekatan dengan cara-cara yang islami, di jalan dakwah. Jadi nggak cuma kampanye, tapi juga menebarkan kebaikan kepada para ukhti dan akhi yang saleh dan salehah. Ntap! (E36)

Facebook Comments