PKS “Ancam” Prabowo

PKS
Foto : Istimewa
3 minute read

“Politik seperti buih sabun, cepat tumbuh cepat larut.”


PinterPolitk.com

PKS berencana mengintensifkan komunikasi dengan partai lain, termasuk yang tergabung dalam koalisi Presiden Jokowi. PKS saat ini sudah membangun komunikasi dengan PKB yang telah menyatakan dukungan untuk Jokowi.

Eits ada yang baru nih…..

Tandatanda pecah kongsi nih gengs? Menurut kalian siapa nih yang akan terculik? Cak Imin kah karena gagal jadi cawapres Jokowi? Atau PKS yang akan keculik sama Cak Imin karena gagal jadi cawapres Prabowo? Apa ini hanya angin lalu ya?

Hmm… Gak asik deh kalau angin lalu.    

Kalau menurut Direktur Pencapresan DPP PKS Suhud Aliyudin, partainya memang menggalang komunikasi dengan partai lain sebagai skenario cadangan apabila Prabowo Subianto tidak memilih kader PKS sebagai cawapresnya. Kendati demikian, PKS tetap pada pendirian untuk membentuk capres-cawapres melawan Jokowi.

Kan bener, PKS berusaha menculik Cak Imin untuk bergabung dan membentuk poros ketiga melawan Jokowi dan Prabowo. Asik deh, makin seru Pilpres tahun depan. Tapi yang lebih asik lagi Cak Imin tuh kalau sampai ikut PKS, bisa dapet jatah jadi presiden. Ahahaha.

Makin top markotop deh Cak Imin, kalau sampai pecah kongsi sama Jokowi terus ia terpilih jadi Presiden RI, bisa-bisa utang billboard Jokowo-Cak Imin (JOIN) lunas deh tuh gengs. Ahahaha.

Oh iya gengs, Suhud juga mengatakan proses komunikasi dengan partai lain akan terus dilakukan untuk mencari formasi terbaik capres-cawapres di luar kubu Jokowi dan Prabowo.

Opsi lain di luar Gerindra dimungkinkan jika tidak ada kesepahaman terkait cawapres dari PKS yang merupakan bagian kesepakatan eksklusif antara Pak Prabowo dengan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri.

Baca juga :
Bambang Brodjonegoro, Jakarta "Forest City"

Btw gengs, apa PKB dan yang lainya mau gabung sama PKS? Mbok, sekarang ini kan koalisi Jokowi sudah terlihat sangat solid.

Hmmm, atau mungkin Partai Demokrat kali ya yang masih memungkinkan untuk gabung bersama PKS. Kan Demokrat sampai sekarang belum sepakat tuh masuk koalisi Gerindra. Ahahaha.

Kalau sampai benar Partai Demokrat dan PKB bersedia berkoalisi dengan PKS, bisa nangis bombai kali ya Prabowo. Ahahahaha, kasihan Prabowo, nasibnya berada di ujung tanduk.

Nah hal itu diperkuat dari statemen yang dikeluarkan oleh Suhud gengs, katanya  PKS dengan PKB saat ini baru pada tahap penyamaan pandangan terhadap situasi sosial-politik yang ada. Tetapi PKS yakin mendekati tanggal 10 akan semakin intensif berdiskusi. Hmmm.

Siapa di antara kalian yang berharap poros ketiga terjadi? Hmmm, kalau eyke sih berharapnya ada poros keempat malah, biar kayak film kartun Avatar The Legend Of Aang gitu gengs. Nanti yang menang jadi presiden gundulin kepala deh biar makin mirip. Ahahahahaha, kebayang gak sih gengs? (G35)