Perang Emak-emak Jelang Pilpres

Coba aja lihat tuh PSI yang ngakunya milenial sungguhan, udah enggak kedengeran lagi suaranya. Gimana mau menang, yang dilawannya emaknya sendiri. Kelar idup lo! wkwkwk.
Foto Istimewa
2 minute read

“Di tengah hingar bingar keramaian pesta, hatiku merasa begitu kesepian.”


PinterPolitik.com

Barisan Emak-emak Militan (BEM) yang mendukung Prabowo-Sandiaga Uno harus menelan ludah karena memiliki saingan. Adalah Gerakan Emak-emak JOS EGP (Jokowi Saja, Enggak Ganti Presiden) sudah bersiap untuk hadapi celotehan BEM di Pilpres 2019.

Nah kalau sudah gini, makin seru atau makin annoying gengs? Ngeri gengs pokoknya kalau emak yang maju begini mah, milenial abalan bisa kalah sama emak gaoel.

Coba aja lihat tuh PSI yang ngakunya milenial sungguhan, udah enggak kedengeran lagi suaranya. Gimana mau menang, yang dilawannya emaknya sendiri. Kelar idup lo! wkwkwk. Click To Tweet

Emak-emak JOS EGP punya koordinator namanya Diana Murni. Diana ingin membuktikan bahwa tidak benar yang dituduhkan oleh emak-emak barisan pendukung Prabowo-Sandi bahwa ekonomi sekarang makin sulit.

Gimana mau sulit gengs, kan emak-emak JOS EGP kalau belanja pake rupiah bukan dolar, jadi enggak sulitlah. Kecuali belanjanya diganti pakai dolar, baru sulit. Soalnya kan harus ngantri di Money Changer. Betul apa betul? Biasanya emak-emak sosialita tuh yang belanja pakai dolar. Hayoo, emak-emak sosialita di barisan siapa? Wkwkwk.

Sabar, tahan tawa kalian gengs, hidup itu bahagia kok. Contohnya kayak emak-emak yang pake daster, naik motor kalau mau belok enggak lihat kaca spion, tapi minta tolong anaknya nengok ke belakang untuk lihat kosong atau enggak. Cukup bahagia kan? Wkwkwk.

Balik ke topik gengs, Diana dan emak-emak JOS EGP ingin tunjukan kalau emak-emak yang bicara ekonomi makin sulit adalah emak rempong yang lenje alias banyak ngeluh. Kata Diana: “Inilah kita emak-emak yang tidak mengeluh.” Wanjay, ngeri dah kalau sampai emak JOS sama emak BEM ketemu, pada jambak-jambakan. Wkwkwk.

Kalau sampai kedua kelompok itu jambak-jambakan, pasti TNI dan Polri ngeluh karena kebingungan gimana cara misahinnya. Wkwkwkwk.

Intinya gengs, JOS EGP lagi kebingungan kenapa ya waktu emak-emak pendukung Prabowo-Sandi deklarasi dukungan, mereka berpakaian modis, misalnya pakai cincin dan perhiasan. Berarti kan mereka itu tidak susah alias emak-emak sosialita. Jadi aneh aja gitu kalau mereka pada mengeluh!

Hmm, mungkin saja emak-emak BEM yang pakai pakaian modis dan cicin emas itu minjem sama majikannya atau baju modis dan cincinya itu KW 1000. Wkwkwkw.

Gimana nih gengs, menurut kalian kalau emak-emak JOS EGP vs BEM diadu, bakal menang yang mana ya? Menurut eyke sih jangan diadu lah, kasihan, itu kan emak kita juga. Hehehe. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here