Pecahkan Saja Golkar, Biar Ramai!

Pecahkan Saja Golkar, Biar Ramai!
Foto Istimewa
3 minute read

 “Kita jangan sampai kagum pada bayangan kita sendiri, kadang-kadang bayangan itu tinggi besar jika matahari condong, padahal tubuh kita sebenarnya tetap kecil.”


PinterPolitik.com

Pernyataan politisi senior Partai Golkar Fadel Muhammad, terkait perpecahan di internal partainya sebenarnya sudah diprediksi dari dulu gengs. Buktinya banyak tuh mantan kader Golkar yang sudah buat partai sendiri. Hmmm, kalau siapa-siapanya yang buat partai sama lompat-lompatan partai kalian sudah tahu kan?

Nih salah satu contohnya yang sekarang jadi Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Doi bilang kalau di Golkar itu memang ada percik-percik perbedaan yang sangat tajam. Untuk contoh percik perbedaannya seperti apa Priyo enggan berkomentar banyak, sebab ia tidak lagi ada di Golkar gengs.

Hmmm ada-ada bae ya Bang Prio. Justru karena sudah enggak di Golkar bang jadi enak dong cerita yang banyak ke kita-kita. Apalagi Partai Berkarya saat ini oposisi tuh sama Golkar, lumayan loh bang nanti bisa dapat pujian dari partai koalisi oposisinya Golkar. Wkwkwk.

Nah selain itu gengs, Prio juga mengakui kalau lompat partai adalah pilihan terbaik daripada ikut terkena virus percikan maut yang ada di Golkar. Alasan lain Prio keluar dari Golkar juga disebabkan karena partai beringin itu tidak memiliki remote sendiri. Parahnya remote control-nya Golkar itu hilang entah berada di mana.

Wah ngeri juga ya gengs, Golkar ternyata punya remote control. Hmmm, kalau dipikir-pikir emang tamia keleus dikontrol pakai remote segala. Ckckck. Click To Tweet Kalau remote mah kebutuhan ibu-ibu biar bisa nonton sinetron kesayangan.

Btw bang, memang kalau di Berkarya nyaman ya sekarang? Hmmm, yakin nyaman? Memang enggak takut ilang atau keserempet sama timah panas kalau sampai ada salah-salah sedikit? Weleh-weleh, eh itu juga katanya orang-orang sih bang.

Jadi intinya, gimana nih bang? Sekarang kan sudah di Partai Berkarya dan lagi ber-seberangan sama Golkar. Sudah ada niat lagi belum untuk bocorin rahasia percikan yang ada di Golkar? Atau abang mau bocorin rahasianya Partai Berkarya aja nih? Wkwkwk.

Kalau soal bocoran Partai Berkarya itu gengs, eyke juga sudah tahu bahwa mereka belum dan mungkin tidak ada niatan untuk buat percikan seperti di Golkar. Di luar persoalan kader-kader Berkarya yang takut sama ketumnya, mereka juga sudah memiliki keputusan untuk mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno gengs.

Hal itu juga sempat diakui oleh Prio. Katanya Partai Berkarya ikut visi misi pasangan Prabowo saja. Hutomo Mandala Putra alias Tommy Suharto, juga pernah menyampaikan hal yang sama. Ia bilang siap mengikut partai-partai pengusung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 gengs.

Nah, jadi kalau menurut kalian gimana gengs, apakah yakin Golkar masih banyak percikan perpecahan seperti zamannya Prio? Atau Prio sama Fadel aja nih yang mengada-ada kalau Golkar itu banyak percikan? Kalau menurut eyke sih Golkar bukan cuma banyak percikan perpecahan, tapi udah kayak api unggun anak-anak pramuka. Hehehe. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here