PDIP: Sandi Belum Matang

Foto : Istimewa
2 minute read

“Politikus sukanya menghujat lawan politiknya dan rakyat sukanya menikmati hujatan politikus?”


PinterPolitik.com      

Ada tips nih untuk kalian yang ingin sekali menurunkan berat badan sampai tiga kilogram. Caranya adalah mendaftarkan diri jadi cawapresnya Prabowo Subianto. Nah kali aja kalian bisa kayak Sandiaga Salahuddin Uno yang berat badannya turun hingga tiga kilogram di saat menjelang pemeriksaan kesehatan kemarin. Ahahaha.

Bercanda loh gengs. Eh tapi kalau ini terjadi sama kalian, apa kalian enggak seneng banget ya? Tiga kilogram cuy, belum tentu loh kalau kalian lari lima kilometer bisa turunin berat badan sampai tiga kilogram. Ahahaha.

Sandi sempat mengatakan bahwa berat badannya biasanya normal di angka 69 kilogram. Namun, dalam tiga hari terakhir beratnya turun menjadi 66 kilogram.

Hmmm, memang pusing apa sih bang, kok sampai segitunya ahahahay. Apa jangan-jangan Bang Sandi pusing karena komentarnya politisi PDIP Darmadi Durianto yang bilang pengalaman Sandi sebagai cawapres Prabowo masih kalah jauh dari KH Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya Jokowi? Weleh-weleh.

Bendahara Megawati Institute ini juga mengatakan bahwa kapabilitas dan kredibilitas Ma’ruf Amin tidak dapat diragukan untuk agama, bangsa dan negara. Widih, keras bossque. Kalau eyke di posisi Sandi sih keringat dingin dan perut mendadak kontraksi alias kebelet gengs. Wkwkwkwk.

Oh iya gengs, ia juga memandang sisi kejiwaan Ma’ruf bak seorang ulama besar setara dengan wali. Tentunya kejiwaan seperti itu akan bermanfaat untuk menyelesaikan permasalahan bangsa yang kompleks saat ini.

Weleh-weleh, tapi hati-hati deh pak. Generasi milenial jaman now kayaknya banyak yang enggak ngerti tuh sama yang kayak begituan ahahaha.

Bisa-bisa blunder loh pak, apalagi kalau lawannya anak muda kayak Sandi dan sepaket dengan simpatisan emak-emak PKK yang gemes nan gereget. Uuu, bisa lewat lah pamor Jokowi kalau begitu.

Mungkin boleh lah yak kalau yang dilawan Prabowo-Anies Bawsedan, nah ini gengs yang dilawan Prabowo-Sandiaga. Wuuu, selangkah dua langkah skakmat itu Jokowi dan koalisi kena jurus bangaunya Bang Sandi ehehehe.

Eh, tapi tenang aja ya gengs. Masa yang akan datang siapa yang tahu. Kita lihat saja nanti di saat debat capres-cawapres dan kita lihat saja apa yang akan menjadi pembahasan utama di antara kedua kandidat ini.

Jadi kalau menurut kalian gimana nih? Apa kalian juga yakin Sandi enggak bisa mengalahkan Jokoi-Maruf? Atau kebalikannya, Prabowo-Sandi akan mudah mendapatkan kemenangan karena lawannya sudah berumur semua? Ahahahay. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here