PDI-P, PD Banget

Foto : Istimewa
2 minute read

“Dia yang tahu, tidak berbicara. Dia yang berbicara, tidak tahu.” ~ Lao-Zu


PinterPolitik.com

Forum Ijtima Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) telah merekomendasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri atau Ustaz Abdul Somad (UAS) cawapresnya.

Duh… Seandainya Tuan Guru Bajang (TGB) masih ada di lingkar GNPF, pasti deh namanya masuk dalam bursa cawapres Prabowo. Gimana menurut kalian kalau TGB jadi cawapresnya Prabowo? Hmmm, pasti meriang deh tuh koalisi Jokowi. Ahahaha.

Oh iya gengs, setelah kedua nama cawapres Prabowo itu diusulkan oleh GNPF, koalisi Jokowi langsung menyambut dengan respons ke PD-an. PD yang artinya percaya diri loh, bukan Partai Demokrat hahahha.

Kalian sudah tahu apa respon dari partai koalisi Jokowi?

Nih gengs, menurut Ketua DPP PDI-P Andreas Hugo Pareira partainya dan koalisi pendukung petahana Jokowi tidak gentar sedikit pun untuk menghadapi pasangan Prabowo-Salim Segaf, atau Prabowo-Ustaz Abdul Somad. Weleh-weleh enggak gentar, tapi panas dingin ya pak? Ahahaha.

Memang sih gengs kalau yang dipilih Prabowo itu Salim Segaf, mungkin PDIP dan koalisi Jokowi tidak akan merasa gerah karena PKS belakangan ini memiliki stigma negatif di mata masyarakat.

Alasan lain adalah Prabowo sepertinya lebih mengutamakan memangil UAS dibanding bertemu dengan Salim Segaf. Hmmmm, apa itu bukan pertanda kalau PKS itu……. Ahahaha, sudahlah gengs.

Nah, mungkin jadi berbeda nih gengs jika UAS yang menjadi cawapres pilihan Prabowo. Hmmmm, TGB-TGB mah lewat kali gengs. Eh, maksudnya kalau mau lewat permisi ya, bukan yang aneh-aneh loh! Btw sudah ah masa Ustadz dipelintir, kualat loh!

Kalian tahu gak gengs, keluarnya dua nama usulan GNPF ini bikin PDIP makin ke PD-an aja. Kata mereka  soal urusan cawapres Prabowo berpulang kepada Prabowo dan parpol pendukungnya. Katanya emang kalau Prabowo dan Ustadz Somad atau Salim Segaf cukup kuat menghadapi Jokowi?  Widih keras pak, ampun.

Baca juga :
Spiritual Capital, Senjata Rizieq?

Katanya lagi nih gengs, saat ini rakyat butuh bukti dan Jokowi sudah membuktikan selama empat tahun memimpin negeri ini. Wuduh….

Wkwkwk, kode keras tuh gengs, tapi bener kan PDIP jadi PD banget? Kalau dari pandangan kalian gimana nih, Jokowi OK atau K.O nih?

Ayo dong. Jadi gimana nih menurut kalian? Mending Jokowi or Prabowo? Kalau eyke sih lebih milih… Hmmm, milih ungkapan Immanuel Kant aja deh. Ahahaha, nih coba dibaca deh gengs:

“Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya: langit bertaburkan bintang di atas dan hukum moral di dalam diri saya.” (G35)

Facebook Comments