Partai Golkar Kayak ABG Labil?

Partai Golkar Kayak ABG Labil?
Foto : Istimewa
2 minute read

Lucu! Meski sudah ditipu berulang kali, ia masih percaya akan perkataan penipu itu.


PinterPolitik.com

Dewan Pakar Partai Golkar menggelar Rapat Pleno XIX tertutup yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pakar Agung Laksono di Kantor DPP Golkar. Usai rapat Agung mengatakan rapat digelar untuk menanggapi dinamika politik partai yang berkembang belakangan ini. Astagfirulloh.

Padahal koalisi Jokowi sudah tanda tangan saat deklarasi pengumuman Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya Jokowi. Kok Golkar masih buat rapat pleno untuk menjaga kesolidan internal untuk dukung Jokowi? Weleh-weleh, jangan sampai jadi snake in the grass alias musuh dalam selimut nih gengs.

Hmmm, semua karena kasusnya Idrus Marham yang ketangs sama KPK ya gengs? Jadinya sebagian kader Golkar pada bete, terus gegabah deh komentar enggak mau lagi dukung Jokowi dua periode. Weleh-weleh.

Tapi memang dinamika internal Golkar harus segera diproses dengan baik, jika tidak akan berdampak pada kinerja partai dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019. Jadi target Golkar mendapat 110 kursi dari 575 kursi DPR bisa tercapai deh. Betul apa betul?

Nah kalau menurut kalian gimana nih gengs? Golkar pecah kongsi kayak gini karena kasusnya Idrus Marham atau memang Golkar sudah biasa enggak kompak? Wkwkwk. Click To Tweet

Di luar itu semua gengs, Dewan Pakar melalui DPP Golkar mengimbau agar seluruh jajaran pengurus Golkar menjaga soliditas dan kekompakan. DPP Golkar juga bilang terkait kasus-kasus hukum yang menimpa beberapa kader Partai Golkar, semuanya kembali pada tagline Partai Golkar “bersih, bangkit, maju, menang”.

Waduh, ternyata tagline partai Golkar tidak sesuai dengan kenyataan ya gengs? Lah kok nanya kenapa? Ya jelas lah gengs, coba deh lihat data partai terkorup di Indonesia urutan kedua partai apa?

Terus lihat deh isi LP Sukamiskin, pasti kalian kaget karena banyak bingit kader Golkar yang lagi pada main “modol marbel” alias monopoli online. Wkwkwk.

Jadi intinya gengs, apa kalian masih yakin bilang Golkar partai yang bersih? Uppss, ampun Pak Ekooo, jangan masukin eyke ke daftar orang nyinyir ya! (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here