Doa Khusus untuk Prabowo-Sandi

doa prabowo sandiaga
Sandiaga Uno. (Foto: jakarta.pks.id)
2 minute read

“Doa adalah kunci pembuka hari dan sekrup penutup malam.” ~Mahatma Gandhi


PinterPolitik.com

Tidak ada pencapaian tanpa kerja keras. Tidak ada kemudahan tanpa doa. Begitulah iman yang diyakini para sobat-sobat beriman sejagat raya.

Ya, doa adalah senjata untuk memupuk keyakinan untuk meraih sesuatu. Di politik? Doa juga harus jadi agenda yang dinomorsatukan dong. Makannya, menjelang pemilu jadi banyak acara doa bersama. Biar apa? Biar makin diridoi para hamba Tuhan yang religius. Ehhh

Nggak bisa dipungkiri ya gaes, kita-kita ini tuh suka banget sama karakter pemimpin yang beragama dan religius. Jadi jangan kaget, kalau para calon penguasa dan tokoh agama menjadi layaknya kumbang dan bunga. Siapa pun tokoh agamanya dimintai wejangan, minta didoain, dipepet teros biar dianggap dekat.

Ehh, tapi dalamnya hati nggak ada yang tahu ya gaes. Bisa jadi para calon-calon pemimpin kita ini memang religius. Mudah-mudahan… Amin

Nah, biasanya peserta pemilu datang ke pengajian kan minta didoain bareng-bareng dengan para ulama dan jemaahnya. Terus udahannya gimana? Yowis pulang.

Tapi, pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beda gaes. Mereka kepikiran untuk membuat selemberan berisi doa untuk memohon kemenangan di Pilpres 2019 sebagai oleh-oleh. Sungguh oleh-oleh yang sangat religius sekali.

Ajakan doa ini sebenarnya merupakan inisiatif dari Ansufri Idrus Sambo, atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Sambo.

Kabar gembira untuk pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kini mendoakan pasangan calon ini ada panduannya. Click To Tweet

Dalam selembaran tersebut tertulis ajakan untuk sama-sama mendoakan kemenangan Prabowo-Sandi untuk Indonesia yang adil, makmur, aman dan damai. Kemudian, ada pula ajakan untuk memperbanyak ibadah dan amal-amal sholeh serta zikir agar Allah mengabulkan segala doa yang dipanjatkan.

Baca juga :
Pajak Karbon, Solusi Polusi Jakarta?

Hayoo, hari gini belum ketemu-ketemu jodoh? Sudah bertahun-tahun bekerja tapi belum juga naik pangkat? Tabungan masih segitu-gitu aja malah justru menipis? Wah, mungkin saja kalian kurang doa gaes. Ingat pesan Ustaz Sambo dong. Hehehe.

Bagi Ustaz Sambo, hanya dengan doa yang ikhlas, pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019.

Tidak hanya itu, Ustaz Sambo juga memberitahukan untuk memperbanyak ibadah, menjauhi maksiat, dan dosa-dosa, serta melakukan zikir agar Allah menurunkan pertolonganNya.

Jelas ya para jamaah sekalian? Kalau mau calonnya menang harus apa? Berdo? Aaaa…. (E36)