Nyanyian Getir untuk Ahmad Dhani

Nyanyian Getir Untuk Ahmad Dhani
Ahmad Dhani dan Wanda Hamidah. (Foto: Kumparan)
2 minute read

“Dalam politik, kedunguan itu bukanlah halangan.” ~Napoleon Bonaparte


PinterPolitik.com

Sebagai pengikut setia akun Lambe Turah, kemarin diriku sempat terkejot. Pasalnya ada screen shoot instastory dari aktris Wanda Hamidah yang menyindir pencipta musik sekaligus musisi Ahmad Dhani. Huwapakahh yang sedang terjadi? Edededeh, kok bahasanya jadi mirip Lambe Turah. Wkwkwk.

“Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta… sekarang Wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung di politik dengan segala cara, sampai diusir dari kampungnya sendiri,” tulis Wanda.

Aih, tak berselang lama, Lambe Turah pun mem-posting screenshoot tanggapan Ahmad Dhani terhadap Wanda. Terlihat dhani mengunggah pernyataan Wanda dan memberikan keterangan foto, “Dijawab enggak ya?”

Wahh, seketika pengikut Lambe Turah makin heboh dong. Tapi tumben kali ini nggak ada komentar netizen yang bilang, ‘Apa cuma gue yang nggak tahu dia siapa?’ Ya, iya dong, siapa sih yang nggak kenal musisi ganteng nan fenomenal satu ini. Hahay.

Mas Dhani, semenjak terjun ke dunia politik kok makin menggemaskan saja. Hehe Click To Tweet

Dilihat dari tanggapan singkat doi, kayaknya Babang Dhani bingung ya harus bilang apa? Itu loh, Mami Nikita Mirzani aja sampai ikutan komen karena kepo dengan kelanjutan komentar Ahmad Dhani. Hihihi.

Jadi gini gaes, pada Sabtu (25/8/2018), Dhani bergabung dengan massa #2019GantiPresien dan turut berorasi dalam deklarasi di Tugu Pahlawan. Namun, doi nggak bisa keluar dari Hotel Majapahit, tempatnya menginap. Ya gimana dong, massa yang kontra terhadap gerakan #2019GantiPresiden sudah mengepung.

Namun, yang bikin banyak orang geram adalah, Dhani membuat rekaman video dirinya yang mengatakan orang yang berdemo di luar tersebut sebagai orang yang idiot. Wah, sungguh tanggapan yang amat bijaksana dalam menanggapi kritikan massa ya Bung! Hehehe.

Yaudah, pokoknya ditunggu deh tanggapannya. Kasian itu para pengikut Lambe Turah sudah pada penasaran. Jelaskan juga kenapa sekarang bisa pindah ke lain hati? Eh, tapi bukan soal pindah hatinya Mas Dhani dari Mbak Maia Estianti ke Mulan Jamela loh yaaa.. Itu biar jadi rahasiamu saja, Mazzz~ (E36)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here