Nunggu Pilpres, Sandi Kodein Gerindra

Nunggu Pilpres, Sandi Kodein Gerindra
(Foto: Indowarta)
2 minute read

“Sebagai orang yang komit terhadap demokrasi, kita harus berani menelan pil pahit. Kita harus yakin prinsip mereka meskipun belum dipilih masyarakat kita setia mengawal pembangunan ini sebagai oposisi”. – Sandiaga Uno


PinterPolitik.com

Prabowo dan Sandi kayaknya sudah janjian ya buat ketemu sama  Jokowi di hari Sabtu kemarin. Pagi harinya, Prabowo ketemu Jokowi di MRT terus mereka sempet pelukan dan lunch bareng gitu deh.

Ternyata sore harinya, Sandiaga Uno juga ketemuan sama Ketua TKN, Erick Thohir di acara Young Penting Indonesia. Seolah nggak mau kalah dari kemesraan jokowi Prabowo, Sandi dan Erick sempat juga berpelukan di acara tersebut.

Nggak tahu deh dua adegan ini cuma acting atau bukan, tapi kan jadi adem juga kalau liat kubu yang selama ini bertengkar bisa jadi rukun ya. Jadi pengen nyanyi “kemesraan ini jangalah cepat berlalu”. Hehehe.

“Saya terima kasih pak, luar biasa. Kita bangga Indonesia punya MRT yang bisa bantu.” – Prabowo Subiantohttps://pinterpolitik.com/dulu-cela-prabowo-endorse-mrt/

Posted by Pinter Politik on Monday, July 15, 2019

Nah, rupanya di acara Young Penting Indonesia, Sandi sempet bilang ke Erick kalau dirinya merasa sangat terhormat jika diberi kesempatan untuk menjadi oposisi.

Setuju sih sama Pak Sandiaga, oposisi itu bukan tanda kekalahan kok, melainkan sebuah kehormatan kalau bisa mengoreksi pemerintah dalam menentukan kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat.

Dan Sandi pun juga sudah bilang langsung ke Pak Prabowo loh kalau dia siap komitmen untuk membantu pasangannya itu.

Hmm. Cuma kalau liat kondisi sekarang, Sandi kan berlum tergabung dalam parpol manapun ya pasca keluar dari Gerindra.

Jangan-jangan ucapan Sandi tentang oposisi itu sebenernya pesan terselubung dia supaya jadi oposisi dari kader Gerindra ya?

Baca juga :
Demagog Hantui Jokowi-Ma’ruf?

Bisa aja nih Pak Sandi pake malu-malu kucing segala. Mendingan langsung tanya ke Prabowo untuk gabung Gerindra. Kali aja kalau nanya bisa langsung dikasih, kan ada yang bilang malu bertanya sesat di jalan.

Kan lumayan kalau Sandi masuk Gerindra lagi. Katanya kan peluang Sandiaga Uno akan lebih diuntungkan kalau dia jadi oposisi ketimbang bergabung dengan pemerintah.

Tapi kalau Sandi fix gabung Gerindra, gimana nasib emak-emak ya? Di awal Juli lalu, Sandi pernah bilang loh kalau dia mau jeda politik dulu untuk fokus urusin OK OCE dan Rumah Siap Kerja.

Hmm. Mungkin jeda politiknya itu cuma sekitar dua minggu kali ya pas dia main Bottle Cup Challenge kemarin. Semoga enggak ada lagi deh emak-emak yang merasa dikecewakan. Hehehe. (R50)

Panduan Tulisan

Facebook Comments