New Prabowo Kostum Baby Shark?

New Prabowo Kostum Baby Shark?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Kadang kumencoba, tegar menghadapi bodohnya dunia, masyarakat kita dan semuanya gila!” ~ Superman Is Dead, Cerita Semalam


PinterPolitik.com

Kubu Prabowo-Sandiaga Uno memiliki sejumlah pekerjaan rumah untuk mendongkrak elektabilitas pasangan yang mereka usung. Mengingat dari rilis sejumlah lembaga survei, Prabowo-Sandi belum tertinggal jauh dari petahana.

Founder lembaga survei Kedai Kopi Hendri Satrio memberi saran bagaimana caranya agar Prabowo mampu menyalip Jokowi. Salah satunya yakni dengan merubah gaya kostumnya Prabowo. Pasalnya, seragam safari yang selama ini dikenakan mantan Danjen Kopassus itu sudah digunakan sejak pilpres 2014.

Waduh! Gimana menurut kalian wahai para netizen? Emang dengan Prabowo menggunakan kostum baby shark misalnya, kalian bakal mau beralih memilih Prabowo? Atau gimana nih gengs, jelasin dong ke eyke, gagal paham nih. Emang pakaian bisa mempengaruhi kekuatan mata uang rupiah atau bisa merangsang padi dan kedelai tumbuh dengan subur ya? Sampai sebegitunya Hendri kasih saran ke Prabowo. Wkwkwk.

Menurut Hendri, jika tidak ada perubahan, hal itu bisa membuat rakyat bosan memandang Prabowo. Komentar tersebut juga disertai dengan khayalan Hendri jika dirinya jadi timses Prabowo. Kata doi, hal pertama yang ia ganti dari Prabowo itu adalah kostum, jangan lagi putih, krem, cokelat. Kata doi orang bosen ngeliatnya, masa itu-itu lagi.

Anjay gurinjay nih orang, ngeledek atau ngasih masukan sih? Kok keknya ngejek banget komentarnya ya gengs. Mungkin doi mau ngerasain tangannya mantan Danjen Kopassus nempel di pipi kali ya? Wkwkwk, sembarangan protes yang enggak jelas bisa bahaya loh. Ckckck.

Harusnya kan Hendri komentarnya gini gengs, biar enggak buat Prabowo tersingung:

“Seandainya saya diberi kesempatan jadi tim suksesnya Prabowo-Sandi, hal yang pertama saya sarankan adalah meminta kepada Ratna Sarumpaet membujuk Prabowo ke klinik kecantikan untuk sedot lemak, biar kelihatan lebih seger lagi gitu! Kan bosan rakyat lihat Prabowo nggak kurus-kurus juga. Slim is beautiful bray!Wkwkwk.

Gimana gengs, sepakat atau enggak? Eh, ini bercanda loh, awas jangan diaduin ke Prabowo! Bisa-bisa tangannya doi malah nempel ke pipi eyke, bukannya Hendri! Wkwkwkwk. Click To Tweet

Intinya mah gengs, apa yang disampaikan Hendri terkait The New Prabowo tidak lah perlu dikait-kaitkan dengan kostum sebagai faktor penentu naik atau turunnya elektabilitas. Jika Hendri mengimani hal itu, sama saja dong doi menghina kita sebagai pemilih yang senangnya lihat kulit luar, dan milih tidak dengan hati dan pikirannya? Betul apa betul? (G35)

Baca juga :
Pantaskah Sri Mulyani Jadi Menko?

Facebook Comments