Misteri Kritikan Terhadap Anies

Misteri Kritikan Terhadap Anies
Foto : Istimewa
3 minute read

“Saya tidak sedih kalau Anda telah membohongi saya, tapi saya justru sedih karena sejak saat itu saya tidak bisa percaya lagi kepada Anda.” ~ Friedrich Nietzsche


PinterPolitik.com

Ada apa dengan Anies Baswedan? Ada yang salah dari sikapnya? Ke mana para pendukungnya? Bukannya ia menang dengan perolehan suara terbanyak? Kenapa belakangan ini rakyat gemar sekali mencemooh pemimpinnya?

Ayo lah gengs, stop blaming your Governor!

Kasihan kan Anies. Posisi Anies saat ini memang serba salah. Ia bingung antara tetap jadi gubernur atau maju jadi cawapres Prabowo di Pilpres 2019.

Uppss typo lagi gengs, maksud eyke doi bingung jadi seperti Ahok itu gimana?

Eh, salah lagi, maksudnya ia kan manusia, masa kalian tuntut harus sempurna. Enggak bisa lah gengs! 

Sabar dong, jangan sedikit-sedikit kalian nyalahin Anies, maki Anies, sorakin, buli Anies di media sosial dan lain sebagainya deh yang buruk-buruk.

Duh…. jangan gitu ya gengs kasihan tahu Anies! Kayak kasus yang kemarin nih di Lapangan Banteng, Anies kembali disorakin warga karena masalah yang sepele.

Jangan lagi ya, janji loh! Awas aja kalian kayak gitu lagi. Seru sih memang, tapi sudah ya. Stop. Ini terakhir loh eyke bilang jangan ulangin. Ahahaha. Apalagi video yang di Lapangan Banteng itu kan terkesan sepotong aja disebarinnya. Padahal Anies sebenernya juga mengucapkan terima kasih kepada arsitek yang membuat rancangannya.

Btw gengs, katanya Anies akan menghadiri Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta Barat. Terus Anies akan diberi kesempatan memberikan sambutan dalam acara yang akan membahas lima topik, dari ekonomi sampai politik terkait Pilpres 2019. Wew…

Wih, jangan-jangan ini pertanda kalau cebong ada ekstraknya? Eh, maksud eyke jangan-jangan Anies sering dibuli belakangan ini karena memang kurang kompeten?

Alah, ini kenapa sih typo terus. Maksudnya Anies dibuli terus karena memang ada komando dari kubu lawannya Prabowo yang sudah mengetahui gelagat Anies akan dimajukan sebagai cawapresnya Prabowo?

Bahkan ada gosip yang bilang Anies mau dijadikan capres malah, dipasangin sama mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Jadi yang di medsos ini pada mau merusak citra Anies gitu? Wow, strategi yang brilian dari siapa pun itu.

Hmmm, eyke sudah curiga nih, soalnya banyak banget di media masa dan media sosial yang menggangkat keburukan Anies dalam mengambil kebijakan di DKI. Semua yang dilakukan Anies terkesan salah dan bodoh.

Eh gengs, ini baru analisa dari amatiran ya. Ahahaha, tapi lihat deh Ijtimak besok yang akan dihadiri Anies. Kabarnya, acara itu juga akan dihadiri oleh ketua umum dari 5 partai politik pengusung Prabowo, yaitu Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Berkarya, dan PBB.

Wah jangan-jangan, benar jeng jeng jeng! Anies akan maju sebagai cawapres bahkan capres. Hmmm, gimana menurut kalian? (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here