Menanti “Kencan” Jokowi-Prabowo

Jokowi dan Prabowo
Jokowi dan Prabowo. (Foto: Islampos)
2 minute read

“Pemilihan umum jangan menjadi tempat pertempuran. Perjuangan kepartaian yang dapat memecah persatuan bangsa Indonesia.” ~ Bung Karno


PinterPolitik.com

Denger-denger bakal ada pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan calon lawannya di Pilpres 2019 Prabowo Subianto, nih. Cieee…cieee… temu kangen nih yeee

Wah, kalo pertemuan antar kedua tokoh tersebut bener-bener terealisasi bakal mantap bangetgaes. Soalnya suhu politik sekarang tuh lagi panas-panasnya, bikin gerah, jadi butuh penyejuk biar sedikit adem gitu. Nah, kalo sampe Jokowi dan Prabowo ketemu, entah apa yang dibicarakan, asalkan keliatannya ketawa-ketiwi bareng kan enak dilihatnya. Hehehe.

Abis gimana ya, kalo nontonin politikus-politikus di televisi sih tuh kayak lagi nonton acara gulat, tapi kali ini gulat pikiran dan perasaan. Yang satu jelekin yang lain, saling ejek, ada lagi yang pake bawa-bawa agama, terus ujung-ujungnya pada berantem berbau sara. Capek aku tuh…

Dulu kan Jokowi dan Prabowo juga pernah ketemuan ya, di kediamannya Prabowo. Seru gitu diliatnya, naik kuda bareng, sambil ketawa-ketiwi, difoto juga keren gitu, dua tokoh yang pernah bersaing memperebutkan kursi RI 1 naik kuda bareng. Cailaaahhh

Sekarang giliran Jokowi nih yang ngajak Prabowo main ke Istana Bogor. Kalian bisa tebak nggak gengs mereka bakal main apa lagi kalo ketemu nanti? Naik rusa bareng? Atau naik mobil golf keliling Kebun Raya Bogor? Duh, eike jadi nggak sabar ngeliat dua tokoh ini mesra-mesraan lagi.

Lagian kalau ketemu kan enak, siapa tahu bisa saling bisik-bisikan nama cawapres gitu khaannn. Terus sekalian bikin statement buat masyarakat agar tetap mementingkan persatuan bangsa meski berbeda pilihan politik. Kasian lho ada satu keluarga musuh-musuhan gara-gara beda pandangan politik. Kan nggak asih banget jadinya.

Baca juga :
Sandi Capres PAN 2024?

Ehhh, kok eike jadi berharap banyak gini. Pertemuannya aja masih wacana. Katanya waktunya masih belum cocok gaess, Pak Presidennya sibuk kampanye, eh kunjungan. Kunjungan ketemu ulama-ulama dan para santri, buat nyari dukungan. Ehhh sama aja kampanye ya namanya? Wkwkwk.

Yaudah gaes, semoga Pemilu nanti lancar. Bagaimana pun hasilnya tetap damai, nggak ada permusuhan. Kan bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Ya, aku sih maunya bersatu dan teguh bersama kaliancemuanyaaahhhUncchhhunchhhhh. (E36)

Facebook Comments