Mega Target Sengatan Cak Imin?

Mega Target Sengatan Cak Imin?
Cak Imin (Foto: Fraksi PKB)
2 minute read

“Lebah yang sibuk tidak punya waktu untuk berduka.” – William Blake, seniman Inggris


PinterPolitik.com

Ada lebah di Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-21 kemarin loh guys. Untungnya semalam nggak ada orang yang disengat ya. Hehehe.

Ternyata, lebah yang ada di Harlah PKB itu hanyalah analogi yang diucapkan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam sambutannya di acara tersebut.

Kurang lebih Cak Imin menganalogikan bahwa PKB itu harus meniru lebah yang selalu hinggap di tempat-tempat baik, namun dapat mengeluarkan sengat yang berbahaya apabila keberadannya diganggu.

Ohh, kayaknya maksud analogi itu mau bilang kalau Koalisi Indonesia Kerja itu adalah tempat yang baik untuk PKB ya? Terus PKB nggak segan-segan untuk menyengat siapa pun yang merebut jatah kursinya di kabinet periode kedua Jokowi? Eh, bener gitu nggak sih interpretasi dari analogi yang dimaksud sama Cak Imin? Hehehe.


Soalnya ada isu beredar kalau katanya oposisi mau kumbo alias kumpul kebo ke Jokowi kan?

Baru aja Megawati bertemu bareng Prabowo. Nggak cuma itu, bahkan katanya Megawati juga merestui Prabowo untuk ketemu langsung sama Jokowi juga loh.

Waduhh. Kalau beneran kumpul kebo kejadian, berarti analogi lebah itu bentuk ancaman tersiratnya Cak Imin yang mau nyengat Ibu Mega dong?

Eh, tapi target sengatannya Cak Imin ini beneran ditujukan ke Ibu Mega atau malah ke Pak Jokowi ya? Hayolooh.

Hmm. Ibaratnya Musang Madu yang nggak takut sengatan lebah, Ibu Mega dan Pak Prabowo itu adalah orang yang kuat loh Cak Imin.

Bisa-bisa nanti malah Cak Imin lagi yang ditangkep. Apalagi kalau analogi itu beneran tersirat untuk ngancem presiden, kan ada banyak juga kasus orang ditangkap karena mengancam presiden. Upss.

Lha kalau ada lebah masuk ke ruang kelas, otomatis kan anak-anak di kelas itu langsung lari ketakutan sambil ngomong “pait, pait, pait”. Hehehe.

Nah pertanyaannya, kalau Cak Imin yang jadi lebah, emangnya udah yakin kalau Pak Jokowi dan Ibu Megawati akan lari ketakutan disengat sama Cak Imin? Upss. (R50)

► Ingin video menarik lainnya? Klik di: http://bit.ly/PinterPolitik

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]