Ma’ruf Rayu Ahokers, Fifi Heran

Ma'ruf temui ahokers
Fifi Lety Indra. (Foto: Jitunews.com)
2 minute read

“Pertemuan dua kepribadian seperti hubungan dua bahan kimia; jika terjadi reaksi, keduanya akan berubah.” ~Carl Gustav Jung


PinterPolitik.com

Ada yang bilang, kalau silaturahmi itu dapat menumbuhkan rasa cinta. Jadi wajarlah, jika Ma’ruf Amin hendak bertemu para pendukung Ahok (Ahokers). Ya, biar yang sebel-sebel jadi sayang. Semakin banyak yang sayang, kan semakin banyak suara yang didapat saat pilpres. Hehehe.

Tapi kok adik Ahok, Fifi Lety Indra, malah bingung? Doi malah terheran-heran gitu sama rencana Ma’ruf Amin. Langit dan lautan begitu luasnya, kenapa juga Ma’ruf mesti ke Ahokers? Doi kira, Ma’ruf dipilih biar bisa merangkul para pendemo Ahok. Ternyata eh ternyata… kurang mempan ya?

Ckckck, Bu Fifi orangnya kurang peka nih. Apa pura-pura gagal paham? Kalau urusan politik mah, jangankan cuma deketin para pendukung Ahok. Larangan-larangan yang dulu pernah doi tetapkan aja bisa jadi halal. Selama kepentingan tetap digenggaman. Ehh, gitu nggak sih? Apa aku aja yang terlalu sensitif? Hehehe.

Seperti yang pernah diungkapkan oleh politikus Partai Golkar Nusron Wahid, Ahokers yang akan ditemui Ma’ruf adalah kelompok Relawan Nusantara dan Ahokers sayap Islam.

Sebaga cawapres, Ma'ruf Amin hendak menemui para Ahokers. Katanya demi keutuhan negeri. Kalau keutuhan dukungan di Pilpres 2019 gimana? Click To Tweet

Ma’ruf sendiri mengaku sangat gembira hendak bertemu Ahokers. Menurutnya, sebagai cawapres doi harus bergaul dengan semua pihak untuk keutuhan bangsa. Dan tentunya keutuhan dukungan di Pilpres 2019. Ehh? Hehehe.

Melalui akun Instagramnya, Fifi memposting sebuah foto dengan caption yang cukup panjang. Intinya, mempertanyakan maksud Ma’ruf Amin. Cie, cie, kayaknya masih kesal ya? Hmm…

Fifi menilai ada banyak Ahokers di masyarakat. Dia mempertanyakan, Ahokers mana yang akan ditemui Ma’ruf.

Hmm, yang mana aja boleee, yang penting dapat dukungan. Mungkin kalau Bu Fifi nggak jutek-jutek amat, bisa kali disambangi juga. Hehehe.

Fifi merasa tak punya hak untuk menerima atau menolak niat Ma’ruf. Menurutnya Ahokers bisa menentukan sikap. Fifi melanjutkan, yang repot itu kalau Ma’ruf hendak bertemu dirinya. Wadaw, ngapa bisa repot yak?

Ngomong-ngomong, Bu Fifi ini makin hari makin eksis aja di sosial media. Kalau ditanya apa, pasti bilangnya, ‘tunggu saja dipostingan saya berikutnya’. Woelahhh, eksis bener. Follow aku juga dong kakaaa… (E36)