Mahfud Mulai “Menghantui” Romy?

Foto : Istimewa
3 minute read

“Jika kita tidak mengerti tentang kehidupan, bagaimana bisa kita mengerti tentang kematian?”


PinterPolitik.com

Duh, apa ini semua manuvernya Mahfud MD ya? Tidak butuh waktu lama loh gengs setelah Mahfud berkicau di depan media massa, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy, langsung diperiksa penyidik KPK. Weleh-weleh.

Makanya Pak Romy jangan suka meledek orang, apa lagi yang diledek mantan Ketua MK. Mana segala pakai nyinggung soal baju putih lagi dan bilang aksi Mahfud yang nunggu di rumah makan itu kemauan sendiri. Jadi kualat kan dipanggil sama KPK.

Tapi gapapa sih pak, masih bagus dipanggil sama KPK, daripada dipanggil sama yang kuasa. Uppss bercanda loh pak. Maksudnya dipanggil sama yang kuasa menagih utang, atau yang kuasa menasihati. Jangan salah tanggap loh gengs. Wkwkwkwk.

Kabarnya sih gengs, Ketua PPP ini akan diperiksa dalam kasus dugaan suap usulan dana perimbangan keuangan daerah pada RAPBN Perubahan tahun 2018. Doi akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Yaya Purnomo alias YP. Weleh-weleh, semoga status saksinya enggak berubah jadi tersangka ya gengs.

Nah, pemeriksaan terhadap Romy berkaitan dengan penyitaan uang Rp 1,4 miliar dan mobil Toyota Camry. Penyidik menemukan uang Rp 1,4 miliar saat menggeledah kediaman salah satu pengurus PPP di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Widih, enggak nanggung-nanggung nih barang sitaannya gengs. Weleh-weleh.

Ternyata, selain kediaman pengurus PPP ini, ada dua lokasi lain yang digeledah KPK. Dua lokasi itu adalah rumah dinas anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PAN dan salah satu apartemen di Kalibata City, yang diduga dihuni oleh tenaga ahli politikus PAN tersebut. Weleh-weleh.

Kalau kayak gini ceritanya gengs, apa mungkin ya Romy tidak terlibat dalam kasus korupsi YP? Atau jangan-jangan kasus korupsi YP ini sudah mendapat restu dari Romy? Mbok, Jokowi aja nurut tuh sama tekanan para ketua umum partai koalisi untuk memilih cawapresnya, gimana YP yang hanya sekedar kader partai. Sertus persen petugas partai ini mah. Ahahaha.

Gimana gengs menurut kalian? Apakah status Romy akan berubah menjadi tersangka korupsi? Atau Romy memang tidak ada kaitanya dengan YP tapi cuma dikait-kaitkan biar nggak macam-macam lagi? Nah, kalau sampai status Romy berubah menjadi tersangka korupsi, berarti benar apa yang dikatakan Mahfud terkait banyaknya koruptor yang mengelilingi Jokowi saat ini dan masuk dalam daftar bakal cawapres. Weleh-weleh.

Hmmm, daripada pusing baca berita korupsi terus, mending kalian baca deh ungkapan Friedrich Nietzsche gengs, semoga saja kebosanan kalian ini akan hilang dan berubah menjadi keriangan tiada akhir ahahaha:

“Pemikiran adalah bayangan dari perasaan kita. Selalu lebih gelap, lebih kosong, dan lebih sederhana.”(G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here