Mahfud Dirayu Prabowo-Sandi

Mahfud Dirayu Prabowo-Sandi
Foto Istimewa
3 minute read

“Koruptor adalah sampah masyarakat yang seharusnya diperlakukan lebih buruk dari seorang pencuri.”


PinterPolitik.com

Sandiaga Uno belum apa-apa sudah asal menilai Mahfud MD tidak setia aja nih gengs. Soalnya Sandiaga bilang kemungkinan bergabungnya Mahfud dalam koalisi pendukungnya semakin terbuka lebar.

Eh, bang, saran eyke jangan lebar-lebar tuh bukanya. Soalnya kan kalau semakin lebar, semakin boros modalnya bang. Kalau menang sih oke oce, nah kalau kalah? Wkwkwk.

Memang sih gengs Sandi belum bertemu sama Mahfud secara langsung. Tapi doi bilang mungkin teman-teman mitra koalisi sudah mulai membuka komunikasi dengan Mahfud. Haduh apa mungkin ya Mahfud bakalan balik ikut sama Prabowo lagi kayak Pilpres 2014 lalu? Weleh-weleh.

Jika benar Mahfud kembali ke koalisinya Prabowo lagi gengs, terbukti sudah memang politik itu tidak kenal siapa dan di mana. Siapa pun dan kapan pun bisa ke mana-mana asal bisa oke oce wkwkwk. Kita tinggal lihat aja gengs kelanjutanya nanti gimana.

By the way, anyway, busway gengs, seandainya Mahfud gabung ke Prabowo, apa yakin Mahfud bisa bawa Prabowo ke Istana? Kalau menurut eyke bisa banget dan sangat amat bisa malah!

Kenapa? Ya jelas lah, kan Mahfud deket sama Jokowi, tinggal minta aja ke Jokowi: “Boss ajak Prabowo dong ke Istana buat duduk-duduk di kursi yang bisa goyang-goyang.” Asyik hahaha. Click To Tweet

Eh gengs, balik ke topik ya. Sandi juga sempat bilang agar koalisinya selalu mengedepankan putra-putri terbaik bangsa, yang ikut bergabung tanpa ada paksaan. Pasalnya, tujuan koalisi adalah untuk membangun Indonesia ke depannya lebih baik lagi.

Asek banget ya Bang Sandi punya niat membangun Indonesia lebih baik lagi. Eh, tapi kok Jokowi juga bilang gitu ya, katanya mau bangun Indonesia menjadi lebih baik lagi? Hmmm, kalau gini, jadi bingung kan mau pilih yang mana. Ahahaha.

Di luar itu semua gengs, seandainya Mahfud masuk ke kubu Prabowo, bisa jadi kubu Jokowi kalang kabut tuh! Kok bisa? Iya gengs bisa lah. Masa lupa kasus Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy yang sudah mulai dipanggil KPK setelah kicauan Mahfud di salah satu program stasiun televisi nasioanl sehabis gagal jadi cawapresnya Jokowi. Saat itu kan Mahfud bilang: “Jokowi baik, tapi sayang lingkaranya maling semua!”  Ckckck, ngeri gengs, ada maling pakai dasi dan berpeci.

Gimana nih menurut kalian gengs? Apa mungkin Mahfud akan berpindah ke lain hati? Kalau iya, mungkin Mahfud tetap dukung Jokowi, tapi setengah hati masuk ke timnya Sandi. Jadi tujuannya masuk ke tim Sandi hanya untuk melucuti koruptor berdasi dan berpeci yang mengelilingi Jokowi dan Sandi. Betul apa betul? Hmm, tapi Bang Sandi hati-hati juga loh soal jenderal kardusnya hehehe. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here