Konser Batal, Dhani Batal Senyum?

Konser Batal, Dhani Batal Senyum?
Foto: Istimewa
2 minute read

“Saya tidak melaksanakan surat izin keramaian, yang saya lakukan izin kedatangan capres-cawapres. Ternyata ada izin yang perlu saya selesaikan lagi. Untuk itu, saya meminta maaf kepada penggemar, hari ini acara kita tunda dulu.” ~ Didik Darmadi


PinterPolitik.com

Menyedihkan, berniat buat konser agar terlihat solid panitianya malah kelupaan buat surat izin keramaian kepada polisi setempat. Konser solidaritas bertajuk “Hadapi dengan Senyuman” untuk Ahmad Dhani, yang akan dihadiri Sandiaga dan elite politik harus kandas begitu saja.

Padahal persiapan acara sudah matang, tiket ludes terjual, Sandiaga dan beberapa elite politik seperti Fahri Hamzah, sudah datang tapi acara tak juga bisa dimulai. Weleh-weleh.

Menurut Ketua Bidang Kampanye Badan Pemenangan Provinsi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, Didik Darmadi, konser ini batal dilaksanakan karena kurangnya administrasi untuk menggelar konser Dewa 19 All Star.

Ingat bro konser solidaritas gagal dilaksanakan bukan karena Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dari partai PDIP dan bukan juga karena Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indra Parawansa, mendukung Jokowi ya. Kejadian ini murni karena kurangnya administrasi yang harus dilengkapi. Awas loh kalian kait-kaitin ke dua orang itu, apa lagi sampai mau nyalahin Jokowi. Wkwkwk.

Didik selaku penanggung jawab, mengakui pihak panitia hanya membuat surat izin kedatangan Sandiaga Uno. Tidak untuk surat izin mengadakan konser, maka pihak keamanan pun tidak mengeluarkan surat izin keramaian untuk gelaran konser musik.

Karena hal itu, Didik mengakui bahwa ini adalah kesalahan pribadi dirinya. Untuk itu Didik meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Waduh, mungkin Sandi dan beberapa elite politik pendukung setia Sandi yang sudah jauh-jauh datang ke Surabaya bisa maafin. Tapi kalau masyarakat yang sudah beli tiket dan mungkin datang dari tempat yang jauh apa yakin mereka mau maafin? Emangnya nggak takut tuh kehilangan suara gara-gara kecewa sama penyelenggara acara. Ckckck.

Hadapi dengan senyuman aja bro... Click To Tweet

Tapi mau gimana lagi ya, semua sudah terjadi. Dari pada pusing menghadapi acara yang gagal mending dihadapi dengan senyuman aja mungkin ini sudah jadi ketetapan Tuhan jadi siapa yang bisa merubah? Betul apa betul? Ahahaha. (G42)

Baca juga :
Sektor Pangan-Energi, Taktik Gerindra?

Facebook Comments