Koalisi Prabowo-Sandi Kendor?

2 minute read

Relawan ada di barisan terdepan, jika kepentingan rakyat menjadi tujuan.” ~Najwa Shihab


PinterPolitik.com

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani mengatakan pihaknya akan lebih menggenjot kekuatan relawan dan nggak hanya bertumpu pada partai koalisi pendukung di Pilpres 2019.

Eaaaa, kenapa begitu? Kenapa nggak sama-sama digenjot, antara kekuatan relawan dan mesin partai koalisi? Bukankah kalau begitu akan lebih sukses? Idiiihh, ada bau-bau perpecahan nih. Hiya, hiya, hiya

Ya, tapi nggak tahu juga gaes. Dari awal emang koalisi Prabowo-Sandiaga itu memang terlihat penuh drama. Beda sama koalisi sebelah yang kayaknya adem ayem dan mesra. Hehehe.

Kalau menurut Muzani, relawan Prabowo-Sandiaga itu amat militan. Terutama yang di luar negeri. Mereka bahkan rela mengeluarkan uang mereka sendiri demi memenangkan Prabowo-Sandiaga. Mantep banget kan tuh?

Nah, menurutnya, sekarang relawan tidak perlu lagi dibatasi oleh kekuatan partai atau kekuatan koalisi termasuk kekuatan caleg, mareka dibebaskan berjuang dengan cara masing-masing. Ngapain dibatasi? Wong sendiri aja sudah oke. Begitu kali ya?

Begitu pun halnya dengan relawan di Indonesia. Menurut dia banyak majelis taklim, ibu-ibu, dan kiai yang secara sukarela memperjuangkan Prabowo-Sandiaga.

Wah, relawannya boleh juga tuh. Terus kalau mesin partainya gimana? Kok mendadak jadi kayak pesimis gitu sama kekuatan koalisi? Bukan karena ada masalah internal kan? Abis kalau dilihat-lihat kok koalisinya tak lagi segreget waktu itu? Hati-hati diketawain lawan loh. Hehehe.

Bagaimana kabar koalisi Prabowo-Sandi? Masih niat bertarung nggak? Click To Tweet

Kalau dilihat-lihat, relawan Prabowo-Sandiaga ini memang so sweet sekali ya. Sampai segitunya loh. Kalau sampe nggak menang sedih banget. Makannya Prabowo-Sandi harus lebih semangat lagi dong kampanyenya. Mesin partainya juga digerakkan lebih rajin.

Baca juga :
Menteri Rini Terantuk Garuda Lagi?

Pak Prabowo juga gimana nih, masih semangat nggak? Kok makin lama seperti tertelah bumi. Eh, tepatnya tertelan pemberitaan tentang Sandiaga. Awas loh, bisa-bisa rakyat ngiranya Pilpres 2019 itu pertarungan antara Jokowi-Sandi bukan Jokowi-Prabowo. Hehehe. (E36)

Facebook Comments