Khofifah – Gus Ipul Disalip Pembalap

Khofifah - Gus Ipul Disalip Pembalap
Moreno Soeprapto, Anggota DPR RI. (Foto: Istimewa)
2 minute read

“Politisi itu sama saja di mana-mana. Mereka berjanji membangun jembatan bahkan di tempat yang tidak ada sungai.” ~ Nikita Khrushchev


PinterPolitik.com

Di tengah bertemunya kembali dua tokoh di Pilgub Jawa Timur antara Khofifah Indar Parawansa dan Syaifullah Yusuf, memberikan kesan calon Gubernur Jawa Timur yang itu lagi itu lagi.

Akhirnya, dari kesan ini memberikan pertimbangan partai lain untuk mengusung calon alternatif. Partai bosen ya? Hmmm apalagi masyarakat wkwkwk.

Mungkin ga sih, warga Jawa Timur bosan dengan pilihan yang itu itu lagi?


Hmmm kayanya sih begitu. Makanya harus ada calon baru biar ada pilihan baru juga, weleeeeh weleeeeh.

Nah gimana pendapatnya tentang Partai Gerindra yang memberanikan diri mengusung seorang pembalap, Moreno Soeprapto.

Kalau pertarungan di arena balap sih mungkin Moreno menang, tapi pertarungan politik? Hmm belum tentu, weleeeeh weleeeh.

Cuma kalau Khofifah dan Gus Ipul lebih memilih sibuk sendiri dengan saling sikut dan rebut elektabilitas, hmm jangan salahkan kalau Moreno menang begitu saja.

Hmmm, sepertinya harus waspada ke pembalap ini. Karena ternyata dia punya kekuatan politik juga di Jawa Timur, salah satunya di Malang Raya.

Widiiiih ngeri, makanya kalau pembalap berpolitik meluncurnya lebih melesat, wkwkwk.

Moreno kan memang bukan hanya pembalap, tapi dia juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Jadi kalau pembalap sudah bermain politik hmmm rasanya akan siap untuk salip menyalip.

Kalau lawannya lengah, Moreno akan menyusul satu atau dua lawan di depannya.

Tapi kalaupun Moreno tak berdaya melawan kedua tokoh ini, Moreno akan mengulang rasa kekalahan saat di arena balapan seperti dahulu. Huhuhu

Kalau Moreno kalah, harus dilihat ini akibat performa kendaraan buruk atau pribadinya yang sudah malas latihan.

Kalau opsi kendaraan buruk, ya mungkin Moreno bisa pindah ke partai lain supaya punya kendaraan yang cepat dan melesat. Widiiiiwww kaya kutu lompat dong ah, wkwkwk.

Cuma kalau akibat pribadinya kurang latihan, mending ikut sekolah kader supaya dapat kisi – kisi menang Pilgub dan dapet pelajaran jadi pemimpin, weleeeh weleeeeh. (Z19)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]