Kasih Tak Sampai PAN-Prabowo

Nasib PAN di Piplres 2019
Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan. (Foto: Medianusantaraonline.com)
2 minute read

“Tetaplah menjadi bintang dilangit… Agar cinta kita akan abadi… Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini… Agar menjadi saksi cinta kita… Berdua… Berdua…” ~Lirik Lagu Kasih Tak Sampai – Padi


PinterPolitik.com

Ada yang bilang seseorang dicintai karena dia patut dicintai. Tidak butuh alasan apapun untuk mencintai sesuatu. Kalian percaya sama ungkapan itu nggak gaes?

Kalau aku sih yes, apalagi setelah melihat perjalanan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam merebut hati Prabowo. Wadaawww, kok ujung-ujungnya ke sana. Wkwkwkwk.

Iya gaes, kayaknya pil pahit harus ditelan oleh PAN. Pasalnya, tiga nama cawapres Prabowo kabarnya sudah keluar, tapi tidak ada satu pun di antaranya yang merupakan kader PAN. Sedih banget kan? Padahal kan udah ngarep banget. Udah nyiapin jurus-jurus rayuan gombal juga, tapi apa daya kasih tak sampai. Cailaaahhh

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, tiga orang calon kuat pendamping Prabowo antara lain Agus Harimurti Yudhoyon (AHY) dari Demokrat, serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Ustaz Abdul Somad yang merupakan rekomendasi dari Ijtima Ulama.

Partai Gerindra mengklaim jika PAN sudah legawa soal cawapres Prabowo. Berarti, mereka tidak akan mempermasalahkan jika kadernya tak dipilih. Wow, inikah arti dari ketulusan cinta yang sesungguhnya? Rela mengalah demi kesetiaan. Ahhh syedappp sekali… Hehehe.

Tapi beda banget ya sama parpol satunya, yang nyampe ngancem-ngancem mau abstain kalau kader partainya nggak dipilih. Padahal dulu ngakunya sahabat, teman, sohib, tapi kok gitu? Hehehe.

Menurut Fadli, PAN kemungkinan akan meng-endorse Ustaz Abdul Somad. Hmm, tapi kan itu semua masih anggapan Fadli. Bisa jadi kan kalau sebenarnya PAN kecewa? Soalnya ada pernyataan berbeda nih dari kubu PAN.

Baca juga :  KSAU Baru Akan Prioritaskan Alutista

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini menegaskan, partainya masih terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak untuk menentukan dukungan Pemilu 2019.

Eh jadi gimana ini maksudnya? Jadi PAN juga belum pasti akan bergabung ke kubu Prabowo atau nggak? Jadi, yang katanya PAN sudah legawa dengan pilihan Prabowo itu hanya sekadar harapan dari seorang Fadli Zon? Wedeww, semoga saja Fadli Zon legawa ya kalau akhirnya PAN lari dari koalisi. Amin… (E36)

Share On