Jurus Seribu Bayangan Fadel-ARB

Jurus Seribu Bayangan Fadel-ARB
Foto : Istimewa
2 minute read

“Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya”. ~ Naruto Uzumaki


PinterPolitik.com

Sejumlah politisi senior dari Partai Golkar diyakini sedang menggunakan jurus seribu bayangan milik Uzumaki Naruto! Kok bisa? Iya, soalnya kata orang-orang, mereka bukannya dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, eh malah dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hahaha.

Nah, kalau untuk nama elite Golkar yang dimaksud, itu adalah Aburizal Bakrie (ARB) dan Fadel Muhammad gengs! Gokil ya mereka bisa ngeluarin jurus seribu bayangan.

Tapi masih untung tuh gengs mereka enggak pakai jurusnya Thanos! Kalau sampai pakai jurus Thanos, mau Jokowi kek, Prabowo kek, semuanya mah kelar, termasuk kalian-kalian juga kelar gengs! Huahaha.

Eh tunggu dulu gengs, eyke enggak sembarangan ngomong nih! Eyke dapat info dari anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman. Doi ciusan loh ngomong gitu dan enggak ada satu kata pun yang menampik isu itu.

Terkait isu tersebut, kalian boleh cek deh di situs sebelah. Kata Habiburokhman, jika dilihat dari gesture tubuh ARB dan Fadel Muhammad yang sudah pasti mendukung Prabowo, mereka berdua tahu mana yang baik dan mana yang kurang baik. Weleh-weleh.

Ternyata secara enggak langsung, Habiburokhman bilang bahwa Jokowi adalah orang yang kurang baik loh. Ya walaupun baiknya itu masih kurang, mungkin kalau dikasih nilai kebaikan antara Jokowi dan Prabowo, Jokowi itu dapat nilai 6,5 dan Prabowo dapat 6,6. Nah kalau menurut penilaian kalian, berapa nih nilai buat mereka berdua? Click To Tweet

Oh iya gengs, anak buah Prabowo itu juga membenarkan terkait elite pendukung Prabowo-Sandi yang terus berkomunikasi intens dengan ARB dan Fadel Muhammad. Ckckck.

Meski komunikasi antara elite sudah terus dilakukan, Habiburokhman enggan memastikan kalau Fadel dan ARB bakalan ditarik ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo atau enggak. Weleh-weleh.

Gimana nih menurut kalian, apa benar nih ARB dan Fadel Muhammad konsisten pakai jurus seribu bayangan punya Naruto untuk khianati Golkar dan Jokowi? Atau ARB dan Fadel hanya guyon aja nih main-main sama Gerindra, alias mereka belagak enggak dukung Jokowi, eh tahunya mereka lagi jadi intel untuk kemenangan Jokowi dua periode. Wkwkwk.

Enggak ada yang tahu gengs, yang jelas semenjak tertangkapnya Idrus Marham dan beberapa pihak lain, ARB dan Fadel mendadak keki sama Jokowi. Entah dibuat-buat atau enggaknya hanya waktulah yang bisa menjawab gengs. Pilpres sebentar lagi kok, jadi sabar-sabar ya gengs nunggu jawabannya setelah Pilpres selesai ehehehe.(G35)