Jokowi Raup Proyek Ketua RT

    Jokowi Raup Proyek Ketua RT
    Foto : Istimewa
    3 minute read

    “Jangan teriak lapar kalau belum bekerja mencari makan. Kamu bukan anak bayi!”


    PinterPolitik.com

    Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon membantah bahwa kehadiran Prabowo Subianto di acara reuni 212 bermuatan politis. Adapun menurutnya, seruan pimpinan FPI Rizieq Shihab untuk ganti presiden dalam acara tersebut, hanya merupakan aspirasi pribadi.

    Wahahaha, bisa aja abang. Tapi bener juga sih, kenapa ya kok kehadiran Prabowo pakai disebut-sebut ada muatan politis? Lagian Jokowi kenapa enggak datang aja kemarin ya? Kan doi diundang juga di acara Reuni 212 itu. Betul apa betul bang?

    Artinya benar kata Fahri Hamzah loh gengs, andaikan kemarin Jokowi datang, pasti deh dirinya akan mendapatkan keuntungan besar. Ya walaupun sedikit disorakkin sama peserta reuni, tapi bagusnya kalau Jokowi datang kemungkinan Rizieq enggak sefrontal itu menyerukan ganti presiden. Betul apa betul? Ahahaha.

     

    Tapi sih gengs di luar itu semua, eyke kurang sepakat nih sama ungkapannya Fadli. Soalnya ia bilang bahwa yang namanya kampanye adalah mengajak untuk memilih salah satu pasangan calon. Terus dalam acara Reuni 212 minggu kemarin, tidak ada ajakan untuk memilih pasangan calon tertentu. Nah, tapi bang, kalau ada seruan ganti presiden, pasti jadi kampanye lah bang! Kecuali ganti presidennya itu jadi khilafah, baru deh boleh berkilah. Wkwkwk.

    Oh iya gengs, Fadli yang terlihat sedikit kesal karena kedatangan Prabowo, dinilai bersikap politis. Dirinya bilang kalau yang politis itu Jokowi, bukan Prabowo. Buktinya Jokowi buat program pembagian sertifikat tanah. Seharusnya, pembagian sertifikat tanah kan cukup dilakukan oleh ketua RT aja, ngapain coba presiden ngambil jatah Pak RT? Wkwkwk, cekikik cuy!

    Terus Fadli juga bilang, seharusnya sebagai presiden, Jokowi wajib menghadiri pertemuan internasional G20 yang saat itu sedang berlangsung, bukan malah didelegasikan kepada Wakil Presiden. Karena, kita satu-satunya negara yang diwakili oleh Wapres dalam acara itu.

    Wkwkwk, enggak kuat nih gengs, bawaaannya pengen ketawa! Fadli enggak tahu aja alasan Jokowi enggak datang di acara G20. Jokowi enggak datang kan galau pengen ikut acara Reuni 212. Mungkin ya gara-gara itu jadinya Jokowi malas datang ke pertemuan G20. Siapa tahu kan Jokowi lagi standby di Istana menunggu teriakan dari luar gerbang seperti ini:

    “Jokowi… Jokowi, keluar dong! Lagi reuni nih! Masa di Istana aja, sekali-kali keluar napa, emang mau dibilang ba*ci lagi sama Si Bahar?” Click To Tweet

    Dan tanpa diduga Jokowi muncul deh sambal bilang: “Taraaaa! Aku keluar!” dan peserta pun tepuk tangan sambal bersorak: “Wanjay terkejud!” (G35)