Jokowi “Mulia” Titisan Allah

Jokowi “Mulia” Titisan Allah
Foto : Istimewa
2 minute read

“Jangan memikirkan masa lalu, jangan memimpikan masa depan, konsentrasikan pikiran pada saat sekarang.” ~ Buddha


PinterPolitik.com

Meski  Presiden Jokowi berasal dari rakyat kecil, ternyata ia mampu memimpin bangsa ini dengan penuh prestasi. Politisi PDIP Imam Suroso, juga mengatakan bahwa mentalnya Jokowi hebat. Tidak kalah sama mental mantan Komandan Jenderal Kopassus alias Prabowo Subianto. Buktinya Pilpres 2014 Jokowi yang menang. Ehehey!

Anggota Komisi IX DPR tersebut menegaskan hal itu terbukti dalam riwayat Jokowi yang lulus kuliah dari UGM langsung merantau untuk cari kerja hingga ke Aceh. Hal ini kan bukti kalau dia bukan dari orang yang berada. Akhirnya ke Aceh, jadi tukang kaos.

Hmmm, terus kenapa ya? Memangnya uang menjadi tolak ukur kehebatan seseorang ya? Masalah kayak gini-gini nih yang menjebak semangat anak-anak muda untuk berjuang!

Kalau enggak salah, kehebatan seseorang harus diukur dari kemauanya de. Percuma kalau banyak uang, tapi tidak ada kemauan? Kan mungkin kebetulan aja Jokowi yang berasal dari keluarga sederhana bisa lebih unggul dari Prabowo yang dari keluarga kaya! Betul apa betul?


Selain itu gengs ada hal yang menggelitik perut di saat Suroso berkomentar terkait tanggal 21 September lalu, saat pengundian nomor urut. Ia semakin yakin bahwa Jokowi merupakan orang yang dipilih Allah untuk memimpin Indonesia ketika mendapatkan nomor 01. Weleh-weleh.

Emangnya yakin banget nomor undian itu menjadi patokan Allah mengutus seorang pemimpin? Hmmm, enggak ngerti lagi cuy! Sekelas anggota DPR kok bisa ya komentar kayak gitu? Apa mungkin waktu mudanya doi kebanyakan makan telur gulung dengan balutan toping micin? Wkwkwk.

Menurut Suroso, Jokowi adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Indonesia saat ini. Kebijakan dan tingkah laku Jokowi membuat negara-negara lain gemetar. Emang iya gengs? Click To Tweet

Bisa jadi sih, mungkin negara lain yang dimaksud gemetaran itu Amerika Serikat. Kalau Tiongkok sih kayaknya bersorak sorai, walaupun tidak disorot, apalagi sekarang udah pedekate sama Prabowo juga. Mungkin seperti ini sorakannya: “Horee dapat negara pasar terbesar nomor tiga di dunia. Horee! Pemimpinnya lucu rakyatnya unyu!”

Baca juga :
Menanti Jokowi Seperti Beckham

Gimana menurut kalian gengs, apa benar Jokowi pemimpin yang diutus Allah untuk Indonesia? Apa yakin Jokowi ditakuti oleh negara-negara asing? Apa benar di tangan dingin Jokowi Indonesia menjadi semakin baik? Kalau menurut eyke sih “ahaha” aja deh! (G35)