Jokowi-Ma’ruf Semakin di Depan

Jokowi-Ma'ruf Semakin di Depan
Foto : Istimewa
3 minute read

“Janganlah mencoba menjadi orang sukses. Jadilah orang yang bernilai.”


PinterPolitik.com

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan mulai melakukan kampanye mikro pasangan capres-cawapres nomor urut 01. TKN Jokowi-Ma’ruf mengatakan, kegiatan itu akan difokuskan pada bulan kedua masa kampanye Pilpres ini.

Menurut Wakil Ketua TKN, Johnny Plate, target kampanye mikro akan mengunjungi dan mendatangi pasar, komunitas perempuan hingga komunitas milenial. Click To Tweet

Asli, progresif banget nih Jokowi-Ma’ruf Amin. Jangan bilang Prabowo-Sandi lagi ketar-ketir nih melihat kekompakan dan keprogresifan kubu Jokowi. Kok bisa? Ya bisa lah gengs, soalnya kan Prabowo-Sandi boro-boro mau kampanye kompak kayak Jokowi, wong internal mereka aja masih amburadul. Buktinya PKS, PAN dan Demokrat nggak jelas ada di mana pas Prabowo kampanye. Wkwkwk.

Oh iya gengs, di saat yang bersamaan, paslon Jokowi-Ma’ruf berniat akan mulai ditandemkan dengan calon legislatif (caleg). Johnny mengatakan, kampanye bersama caleg akan fokus dengan melibatkan antara visi, misi dan program keduanya dengan para caleg partai pengusung Jokowi-Ma’ruf. Weleh-weleh.

Nah loh! Bisa jadi makin kentara aja nih mimpi Prabowo-Sandi pupus mau jadi presiden dan wakil presiden kalau lihat keadaanya seperti ini terus. Jokowi-Ma’ruf mah udah kompak bareng legislatifnya kampanye di daerah-daerah, terus kubu Prabowo-Sandi malah semakin terlihat kompak berdebat, bahkan yang terakhir soal wagub DKI Jakarta aja yang diminta PKS nggak kelar-kelar juga. Wkwkwk.

Di luar itu, Johnny juga mengatakan, TKN akan memaksimalkan peran media sosial yang berada di bawah koordinasi timnya. Dia melanjutkan, tim sukses akan menggunakan semua fasilitas, sarana dan kelompok sosial media agar lebih efektif mengkomunikasikan visi, misi dan program paslon kepada publik.

Johnny memastikan jika kampanye di media sosial itu akan tetap berada di jalur kampanye positif yang ditekanan pada program paslon. TKN juga akan tetap melakukan dan melanjutkan program di bulan pertama, yaitu relasi dan komunikasi yang lebih kuat dan dekat dengan kegiatan partai politik pengusung. Weleh-weleh.

Kalau kamvret baca artikel ini pasti deh langsung kumat darah tingginya. Gimana enggak kumat gengs, wong Jokowi terlihat solid dan siap banget ngadapin Pemilu. Udah gitu TKN segala pakai singgung-singgung masalah kampanye positif lagi. Jadi kan seakan-akan mengatakan kubu Jokowi tidak akan seperti Prabowo yang negatif mulu kalau kampanye. Ckckck.

Pokok dan intinya mah gengs, eyke mau bilang mantaplah untuk kerja tandem politik antara capres-cawapres dan caleg yang semakin masif di kubunya Jokowi. Selain itu untuk kubu Prabowo, semakin semangat lah membenahi urusan internal. Semoga cepat selesai dan akhirnya mimpinya jadi presiden bisa terwujud di Pilpres 2019 nanti. Buat kalian yang spontan berucap kata “amin…” jadi ketahuan deh kalian itu berasal dari spesies apa. Wkwkwk. (G35)