Jokowi Ditertawai Oposisi Lagi

Jokowi Ditertawai Oposisi Lagi
Foto : Istimewa
2 minute read

“Jangan bilang peduli pada negeri, kalau kamu belum bisa berikan apa-apa padanya! Jangan bilang punya jati diri kalau belum mengerti apa arti hidup ini.”


PinterPolitik.com

Presiden Jokowi beberapa waktu lalu baru saja membuka Digital Startup Connect 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Namun, dalam acara itu, entah setingan atau memang dana pengiklanannya terbatas, membuat acarannya menjadi sepi dari pengunjung. Eh, kamu jangan ketawa! Ini presiden loh, masa sih presiden kalian ketawain? Wkwkwk.

Pada waktu itu, menurut jadwal yang ada, acara akan dimulai pukul 09.00 WIB. Tetapi, hingga pukul 08.50 WIB, jumlah kursi yang terisi baru setengahnya. Alhasil kalau kalian jadi panitia langsung gimana gengs? Eh kalau jadi panitiannya enggak usah nangis, biasa aja. Wkwkwk.

Tetapi gengs apa boleh buat ya, meski sekitar 30 menit sebelum kedatangan Jokowi, panitia telah meminta agar para pengunjung yang sudah hadir segera menempati kursi, masih aja banyak kursi yang kosong. Bahkan mereka meminta para penjaga stand pameran agar mengisi kursi yang kosong karena bangkunya yang sisa masih terlalu banyak dan mau gimana lagi deh.

Pada akhirnya karena terlalu banyak bangku yang kosong, sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden bersama panitia menyingkirkan kursi-kursi yang kosong. Langkah ini membuat perbandingan jumlah kursi yang terisi dan kosong tidak berbeda jauh.

Meski peserta yang hadir tidak sesuai bayangan, Jokowi tetap manghadiri dan melakukan pembukaan Digital Startup Connect 2018. Acara itu merupakan acara yang membahas ekosistem startup di Indonesia. Walaupun panitia mengklaim acara ini akan bakal dihadiri dua ribu anak muda, tapi apa boleh buat, namanya juga anak muda. Jam segitu mah mager cui. Wkwkwk. Betul apa betul?

Dil uar ini semua gengs, ternyata ada yang lebih menarik lagi nih! Mau tahu apa yang lebih menarik? Nih nonton sendiri deh videonya: Click To Tweet

Gimana cuy? Sudahkah cukup membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal? Kalau belum, berarti jelas kalian adalah salah satu pendukungnya Jokowi. Kalau enggak percaya, coba ambil cermin, sudah mirip sama cebong belum? Hehehehe. Asli cuy bercanda ya, awas loh baper.

Eh tapi kalau baper enggak apa-apa deh, namanya juga anak muda. Kalau enggak baper bukan anak muda namannya, namannya anak kamvret! Wkwkwk. (G35)

Baca juga :
Jokowi Menang, Aceh Referendum?

Facebook Comments