Jokowi dan Prabowo Jalin Kasih?

Jokowi dan Prabowo Jalin Kasih?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Aku lebih suka lukisan samudera yang gelombangnya menggebu-gebu, daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram.” ~ Bung Karno


PinterPolitik.com

Akankah menjadi jaminan pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo Subianto yang tengah diwacanakan bertujuan untuk dapat mendinginkan kontestasi Pilpres yang sudah menimbulkan narasi-narasi panas menjadi sebuah narasi dingin yang terkondisikan serta tidak mengancam? Bingung ya, kalimatnya panjang banget ahahaha.

Hmmm, mungkin itu semua akan bisa berubah menjadi kondusif di saat Prabowo atau Jokowi mengalah dan menyerahkan seutuhnya hasrat untuk menjadi pemimpin di negeri yang katanya hebat ini gengs.

Kebayang enggak sih, kalau satu di antara dua kandidat ini bertemu dan pada akhirnya menyerahkan kepercayaan seutuhnya kepada satu kubu saja? Hmmm, mungkin kalau ini sampai terjadi gengs, apa yang diinginkan Zulkifli Hasan terkait narasi GBHN di MPR akan dengan mudah terwujud loh. Betul apa betul? Wkwkwk.

Kalau ternyata pertemuan itu hanya sekedar formalitas saja nggak ada gunanya kan gengs.

Kayaknya bakalan sami mawon ya gengs, enggak akan ngaruh apa-apa. Yang namanya fanatik mah nyinyir mah nyinyir aja enggak peduli Prabowo mau jadi Imam Solat Jumat pakai sarung kayak Ma’ruf Amin kek, Jokowi mau pidato kayak Prabowo kek. Bodo amat gengs. Ahahaha.

Kecuali tadi itu gengs, di saat ada yang mengalah, pasti berdampak sangat besar bagi politik dan menandakan pendewasaan demokrasi di negeri ini. Jadi semua tidak mesti ngotot mau jadi presiden. Yang penting tujuannya dan aspirasinya bisa ditampung dengan baik. Betul apa bentol gengs? Ahahahaha.

Oh iya gengs, terkait pertemuan itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto masih belum memastikan jadwal pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Ia mengatakan masih akan mengonfirmasi rencana pertemuan tersebut.

Hasto juga menambahkan, rencana pertemuan itu hal yang positif. Menurut dia, jika pertemuan itu terlaksana akan menjadi contoh bagi masyarakat dalam berpolitik. Weleh-weleh, kayaknya klasik deh pak kayak gitu mah. Wkwkwkwk.

Btw gengs, semoga aja ya apa yang dikatakan Hasto itu benar ya, bahwa tujuan pemimpin bangsa pada dasarnya menyejahterakan rakyatnya. Dengan adanya pertemuan itu, bisa terjadi kerja sama antar pemimpin untuk rakyatnya.

Semoga saja ya gengs adanya pertemuan ini bukan malah memperkeruh situasi politik nasional. Kali aja Prabowo sama Jokowi bisa naik kuda sama-sama lagi, atau mungkin Prabowo mau nyoba naik motor kayak Jokowi hehehe. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here