Isi Kantong Prabowo

capres prabowo - prabowo telah menentukan cawapres
Prabowo Subianto (Foto: Liputan6.com)
2 minute read

“Untuk menjadi tuan, politisi menampilkan diri seperti pelayan.” ~Charles de Gaulle


PinterPolitik.com

Eng…ing…eng!!!

Katanya, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah mengantongi nama cawapres yang akan mendampinginya berlaga dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lho. Wedeww, kali ini siapa ya pasangannya? Kira-kira bisa narik masa buat 2019 ganti presiden nggak yah? Ups, kok jadi ke sana-sana. Hehehe.

Ngomong-ngomong, siapa cawapresnya, Pak Prabowo? Sayangnya Pak Prabowo masih mau main rahasia-rahasiaan nih. Yang pasti, menurutnya cawapres pilihannya sudah sesuai dengan kehendak rakyat.

Wow! Emang gimana cara nyari tahu kehendak rakyat Pak? Hebat banget deh. Pake fitur voting di Instagram? Atau ngikutin lembaga survei yang hobi ngukur elektabilitas orang? Ihh, hati-hati milih lembaga survei ya Pak. Hasilnya suka kurang akurat. Bapak kan pernah ngalamin sendiri soal surve ini di 2014, hehe. Nanti kalau salah perhitungan kan berabe.


Hmm, tapi moon maap nih, cuma mau tanya. Yang ada di kantong Bapak itu beneran nama cawapres kan? Bukan tulisan “coba lagi”? Nggak mau kecewa lagi aku tuh, bilangnya udah punya calon, tapi tahu-tahu bilangnya masih menimang-nimang. Itu loh, kayak kubu sebelah. Kan eike jadi merasa dibohongi. Sakitt Pak Sakittt!!!

Kalau menurut eike ya, cawapresnya Prabowo tuh nggak akan jauh-jauh dari nama-nama yang selama ini beredar, seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Salim Segaf Aljufri, Ustaz Abdul Somad atau Gatot Nurmantyo. Ehh, Zulkifli Hasan juga masuk kemungkinan deng. Nanti nggak disebut ngambek lagi orangnya. Hehe.

Kasian juga sih ke nama-nama itu kalau Pak Jenderal gak buru-buru umumin nama cawapres. Tahu sendiri politisi kita memang suka kegeeran. Siapa tau di antara mereka udah ada yang pesan jas buat foto bareng Pak Prabowo di surat suara. Niatnya sih siap-siap, eh taunya Pak Prabowo milih calon lain. Hati-hati ya Pak, nanti dicap PHP loh!

Menurut kalian, mana orang yang cocok buat mendampingi Prabowo? Tebak ya, siapa tahu kamu beruntung. Wkwkwkwk (E36)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]