Hubungan Terlarang Jokowi dan Prabowo

Hubungan Terlarang Jokowi dan Prabowo
(Foto: Detik News)
2 minute read

“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.” – Habibie, Habibie & Ainun


PinterPoliik.com

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Mungkin ini adalah pepatah yang cocok menggambarkan keadaan Prabowo dan Jokowi saat ini. Hehe.

Nampaknya, “hubungan terlarang” antara Prabowo dan Jokowi yang selama ini sudah disembunyikan sedemikian rupa akhirnya terekspos juga oleh banyak media.

Meskipun rumor terkait Prabowo menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) sudah panas di telinga masyarakat, tetapi anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, tetap bersikeras mengatakan bahwa tidak pernah ada kesepakatan antara Prabowo dan Jokowi.

Ibaratnya sepasang kekasih yang saling mencintai namun terhalang restu orang tua, mungkin seperti itulah kondisi hubungan Jokowi dan Prabowo belakangan ini. Hehehe.

Isu Prabowo jadi Wantimpres Jokowi perkuat wacana cohabitation. Simak infografis kami lainnya di Pinterpolitik.com

Posted by Pinter Politik on Tuesday, June 25, 2019

Diam-diam tanpa sepengetahuan Gerindra, Prabowo sudah banyak menjalin hubungan serius dengan lawan politiknya ya. Lha dia yang ketua partai kok, jadi harusnya jadi nggak masalah kan. Upss.

Bagi kamu yang pernah pacaran backstreet, mungkin akan sangat ngerti banget lah ya dengan kondisi yang terjadi antara Jokowi dan Prabowo menuju rekonsiliasi politik saat ini.

Betapa susahnya untuk bisa ketemu pasangan karena musti ngumpet-ngumpet dari orang, nggak bisa upload foto berdua pasangan di Instagram, dan nggak bisa makan bareng sama keluarga pasangan. Loh kok jadi curhat sih.

Tapi hubungan backstreet-nya Jokowi dan Prabowo patut diacungi jempol nih. Soalnya ada rumor kalau Prabowo dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan atau BG, sempet ketemuan di Bali. Jarang loh ada orang yang mau mengarungi benua demi cinta. Hehehe.

Sayangnya, pihak “keluarga” Prabowo, yang diwakilkan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Riza Patria, langsung dengan tegas menyanggah adanya pertemuan Prabowo dengan BG di Bali. Susah memang kalau cinta sudah kepentok restu. Huhuhu.

Tapi mungkin ada benernya juga si Riza Patria. Denger-denger sih Prabowo dan BG ketemuannya di Jakarta bukan di Bali. Kata informan yang beredar loh ya. Mungkin itu kali yang berusaha disanggah oleh Riza Patria. Upss.

Awalnya sih terlihat saling bermusuhan, tapi di akhir mesra juga ya Jokowi dan Prabowo ini. Harusnya sejak awal nggak usah pura-pura saling bermusuhan dong.

Sekarang kan jadi ribet untuk bisa dapet restu dari masyarakat. Marilah sama-sama kita doakan agar rakyat segera merestui hubungan Prabowo dan Jokowi. Hehehe. (R50)