Hillary dan Bill Clinton Akan Hadir Di Pelantikan Donald Trump

    Hillary dan Bill Clinton Akan Hadir Di Pelantikan Donald Trump
    Foto: www.thedailybeast.com
    2 minute read

    Mantan Presiden George W. Bush dan istrinya, Laura, sudah lebih dulu memberikan kepastian akan hadir di acara seremoni yang mengambil tempat di Gedung Capitol, Washington, DC.


    pinterpolitik.comKamis, 5 Januari 2017.

    WASHINGTON DC – Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 2017 bakal dihadiri oleh rivalnya pada pemilihan presiden beberapa waktu lalu, yakni Hillary Clinton.

    Menurut beberapa sumber, Hillary dan suaminya, Bill Clinton, mantan Presiden AS, akan ikut ambil bagian dalam upacara kenegaraan itu. Biasanya, pelantikan presiden AS memang dihadiri oleh mantan presiden.

    Mantan Presiden George W. Bush dan istrinya, Laura, sudah lebih dulu memberikan kepastian akan hadir di acara seremoni yang mengambil tempat di Gedung Capitol, Washington, DC. Sebelumnya, Jimmy Carter, presiden AS masa jabatan 1977-1981, adalah tokoh besar pertama yang memastikan hadir di sana.

    Jackie Evancho, pemenang acara America’s Got Talent, akan menyanyikan lagu kebangsaan AS dalam upacara itu.

    Merujuk berita media massa, upacara pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden AS akan digelar di sisi barat Gedung Capitol AS. Dalam acara itu, Trump akan menyampaikan pidato resmi pertamanya sebagai presiden setelah membacakan sumpah.

    Dikabarkan, setelah seremoni berakhir, acara akan diramaikan oleh parade inaugurasi yang melibatkan 8.000 orang dari 40 organisasi. Saat itulah akan tampil barisan marching band universitas dan SMA, pasukan berkuda, dan para veteran perang. Mereka akan berbaris di sepanjang Pennsylvania Avenue, Washington, DC. (Kps.com/E19)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here