Hasto Mengaku Buta!

Hasto Mengaku Buta!
Foto : Istimewa
2 minute read

“Di depan kalian, saya juga ingin membicarakan mengenai sebuah subjek yang sulit, dengan terbuka. Subjek ini harus dibahas di antara kita, namun kita tidak boleh membicarakannya di depan publik. Sebab subjek itu terlalu pelik.” ~ Heinrich Himmer


PinterPolitik.com

Akhirnya Hasto mengakui juga nih kalau dirinya itu ternyata mengalami “kebutaan”. Jadi tidak aneh lagi gengs kalau kondisi Indonesia semakin hari semakin terpuruk, wong para politisi banyak yang mengalami kebuataan.

Dan yang parahnya lagi, sudah tahu politisi banyak yang mengalami kebutaan, tapi masih saja masyarakat mempercayakan semua urusan negara pada politisi macam Hasto. Wkwkwk.

Sebentar dulu gengs, santai. Jangan marah sama eyke dong! Eyke kan ngomong gitu karena memang Hasto sendiri yang bilang kepada para awak media begini:

“Iya memang betul, saya buta betul. Saya baca ini mana nggak ada lagi tulisannya, saya buta betul”. Wkwkwk.

Lah iya. Eh gengs, ralat-ralat. Maaf ya gengs, ternyata eyke yang salah. Eyke kira Hasto yang mengakui dirinya sedang mengalami kebutaan itu karena dirinya tidak bisa melihat secara visual dan secara perasaan. Eh, tahunya doi ngaku buta karena tidak bisa membaca penyataan Andi Arief yang menghapus cuitannya di laman Twitter. Wkwkwk, maaf ya cuy.

Jadi gengs, ternyata Hasto kesal sampai-sampai bilang seperti yang eyke kutip di atas dan doi sampai ngomong seperti ini:

“Mental prejudice dan sangat berbahaya. Pernyataan jalanan tanpa dasar tersebut sudah memenuhi delik hukum untuk dipersoalkan”.

Hal itu disebabkan kicauan Andi Arief di Twitter yang meminta agar pihak berwenang mengklarifikasi kabar pengiriman 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Pelabuhan Tanjung Priok. Weleh-weleh.

Hasto juga sampai bilang bahwa kicauan Andi itu sebagai bentuk provokasi dan cermin jiwa yang kerdil! Ckckck, eyke jadi ngeri sendiri nih kalau Andi sama Hasto bertemu di jalan, bakal bisa langsung main pukul-pukulan. Wkwkwk. Apalagi saat eyke tahu Andi sebelumnya ngomong gini:

“Hasto itu buta huruf. Sebab, Hasto tidak mampu membaca dengan baik kicauannya tersebut”. Click To Tweet

Anjay, ngeri banget ya, eh tapi apa mereka lupa ya sama janjinya. Kan mereka sendiri yang bilang mau tunjukin ke kita tentang politik santun. Masa baru ada masalah seperti ini saja mereka jadi kurang santun. Ckckck. Emang buta benar… perasaannya. Wkwkwwk. (G35)

Baca juga :
Perlukah Jokowi Copot Rini Soemarno?

Facebook Comments