Gerindra: PSI Tidak Larang Prostitusi?

Gerindra: PSI Tidak Larang Prostitusi?
Foto : Istimewa
3 minute read

“Cabutlah sampai akarnya, bukan malah sekedar berhenti sampai batangnya saja.”


PinterPolitik.com

Sudah cukup lama Ketua Umum PSI, Grace Natalie menyerukan larangan poligami. Namun, pro dan kontra terkait keputusan itu masih terus terjadi. Salah satu orang yang masih kontra terhadap pandangan Grace sampai hari ini adalah politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Menurut Andre, poligami sudah diatur dalam agama masing-masing dan tak perlu diributkan. Baginya, menikah itu kan hak orang, masing-masing agama yang dianut sudah mengatur poligami itu. Ada yang boleh di Islam, maupun ada yang tidak boleh di agama Kristen maupun Katolik. Andre menyebut seharusnya gak usah sampe kita mengatur ranah pribadi seperti itu.

Entah mengapa setelah eyke mendengar seruan Grace, kepala ini rasannya tuh ingin sekali dibelai dengan kasar. Serius deh, ini karena kutu-kutu di kepala yang lagi ketawa cekikikan atau memang karena kebetulan keringatan aja jadinya gatal gini. Wkwkwk.

Btw, kalau menurut kalian gimana terkait seruan yang disampaikan Grace? Kalau menurut eyke sih aneh aja gitu gengs. Masa sih PSI yang katanya partai milenial dan  kekinian jadi terlihat alergi sama demokrasi? Weleh-weleh. Apa? Kok bisa?

Lah bisa lah, itu katanya Andre, PSI terlalu mencampuri hak individu orang lain. Apa coba namanya kalau bukan kontra terhadap demokrasi? Ckckck, jangan bilang PSI nantinya mau bentuk partai otoriter gengs. Mereka pada awal melarang poligami, terus besok mereka larang berdiskusi, sebabis itu mereka larang update status yang menjelekkan PSI, terus aduh-aduh. Ngeri deh gengs pokonya, jangan dibahas lagi. Wkwkwk.

Lagian, Grace nggak takut apa sama para politisi yang punya istri lebih dari satu atau yang punya niat mau punya istri lebih dari satu? Kalau seandainya PSI menyerukan kebijakan itu, kan besok-besok para pejabat dan politisi pada nggak bisa nambah istri. Terus kalau sudah tidak bisa nambah istri, bisa jadi kan prostitusi semakin digandrungi. Betul apa betul?

Baca juga :
Kuasai Informasi, Kursi Menkominfo Seksi?

Pokoknya gengs kalau sampai poligami benar-benar dilarang nantinya, percaya deh sama eyke, para pejabat, pengusaha, dan politisi pasti deh remai-ramai ke tempat prostitusi lagi. Uppss, kalau yang ini becanda ya gengs. Jadi keterlaluan ya? Ehehehe, maaf ya.

Intinya, kalau menurut Andre yang adalah Wasekjen Gerindra itu, mestinya PSI melarang perzinahan, bukan persoalan poligami yang justru sudah masuk ranah rumah tangga orang. Menurut dia, sikap PSI menolak poligami itu aneh sebab poligami dilegalkan dalam agama Islam.

Harusnya Grace itu bicara soal bagaimana memerangi prostitusi. Bukan malah buat kegaduhan yang akhirnya merugikan Jokowi atau partainya sendiri. Wuuu, lembut tapi nampol gengs! Wkwkwk.

Jadi, kalau sudah baca tuliasan ini, kalian lebih setuju sama siapa nih? Grace atau Andre? Click To Tweet(G35)