Gerindra Muak Asian Games Sukses?

Gerindra Muak Asian Games Sukses?
Foto : Istimewa
2 minute read

Memori setiap manusia adalah daftar bacaan pribadinya.


PinterPolitik.com

Kemunculan spanduk bertuliskan “Terima Kasih Jokowi, Asian Games 2018” di Jakarta hari ini dipandang sebagai pencitraan oleh elite Partai Gerindra. Adaw, ngeri nih Jokowi, dikit-dikit pamer program kerja. Untung Jokowi enggak dikit-dikit pamer kuda. Eh maksudnya pamer punya motor 150 tenaga kuda gengs. Wakwaw…..

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, KZL banget dan tegas bilang bahwa masyarakat itu sudah paham betul keberhasilan gelaran Asian Games bukan hanya karena andil dari Jokowi saja, tapi juga semua pihak.

Cailah, bener tuh bang, eyke setuju bingits deh. Kan yang berhasil itu konsultan event Asian Games sama stuntman motornya Jokowi. Kalau yang lain mah tim hore aja bang. Wkwkwk, eh iya maaf-maaf. Terima kasih untuk kalian juga kok yang bikin Asian Games berjalan lancar, para relawan yang gemas-gemas dan unyu-unyu. Hehehe.

Di luar itu, Ferry bilang keberhasilan perhelatan Asian Games juga karena campur tangan para pembina cabang olahraga, termasuk Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto yang menyumbang 14 dari 31 medali emas untuk Indonesia. Hmm, kok ikut-ikut bawa Prabowo juga? Kritiknya nggak fokus nih. Hahaha.Tapi, bener juga sih gengs apa yang dibilang Ferry.

Ya udah pak kalau gitu, sekalian aja bikin spanduk yang besar di sebelah spanduknya Jokowi, biar enggak kalah pencitraannya. Hahaha.

Oh iya gengs, anak buah Prabowo ini juga ngemeng, ada baiknya Jokowi dan para koloninya itu bersikap jujur dengan mengatakan bahwa perhelatan pesta olahraga negara-negara Asia empat tahunan ini tidak berdampak bagi nilai tukar rupiah yang kian tergerus.

Wah iya, gokil juga nih bang Ferry, hampir aja lupa kalau 1 dolar AS sudah hampir Rp 15.000 rupiah loh. Bisa-bisa krisis material nih gengs. Ah, typo lagi gengs, emangnya MRT yang krisis material. Maksud eyke tuh dikit lagi bisa krisis finansial nih. Wehehehe..

Btw, kalau Indonesia sampai krisis, gimana ya nasib eyke? Jangan bilang kalau krisis bakal bikin banyak orang yang kurang makan. Hmmm, bahaya juga ya. Click To Tweet

Aduh dari pada pusing mikirin tingkah laku orang yang sukanya ongkang-ongkang dan pencitraan, mending baca dan renungin ungkapannya Ronald Reagan gengs:

“Kelilingi diri Anda dengan orang-orang terbaik yang dapat Anda temukan, delegasikan wewenang, dan tidak ikut campur selama kebijakan Anda telah diputuskan dan sedang dilakukan.” (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here