Dokter ‘Sampah’ untuk Prabowo-Sandi

gamal albinsaid prabowo
Gamal Albinsaid. (Foto: Merdeka.com)
2 minute read

“Prestasi tertinggi seseorang, medali emasnya, adalah jiwa besarnya.” ~Andrea Hirata


PinterPolitik.com

Muncul sosok wajah muda baru di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hei, hei, siapa dia?

Sosok yang dipilih kali ini benar-benar luar biasa gaes. Jauh dari kesan pembuat hoaks tentunya. Dia adalah Gamal Albinsaid, pria 29 tahun yang merupakan seorang dokter. Doi didapuk untuk menjadi salah satu juru bicara di bawah koordinator Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil mengungkapkan alasan perekrutan Gamal adalah karena pihaknya ingin mempunyai kaum muda berprestasi, berintegritas, track record positif dan punya peran di masyarakat.

Uluh-uluh, bukannya sebagai usaha memperbaiki citra setelah terkoyak-koyak oleh kebohongan Ratna Sarumpaet?

Ehhh… tahan gaes. Jangan mikir macem-macem dulu. Menurut Dahnil, terpilihnya Gamal merupakan bentuk komitmen Prabowo dalam memilih anggota berkualitas. Doi pun membantah isu Gamal sebagai pengganti Ratna Sarumpaet.

Hmm, komitmen pilih anggota berkualitas ya. Tapi kok sempat masuk nama Ratna Sarumpaet di daftar BPN Prabowo-Sandiaga? Hmm, postive thinking aja gaes, mungkin Bu Ratna sekarang mulai lelah, jadi kurang konsentrasi dalam membuat manuver politik. Sayangnya, setelah lelah dan bikin malu, doi ditinggal. Ckckckck.

Duh, duh, duh, kok fokusnya jadi ke dia lagi, dia lagi. Netizen sih nih hobi banget nyambung-nyambungin masalah.

Jadi gaes, Gamal itu merupakan dokter di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang Jawa Timur. Ia juga merupakan pendiri Klinik Asuransi Sampah yang menggarap asuransi dengan premi sampah bagi warga tak mampu serta menjadi Presiden Direktur (CEO) Indonesia Medika.

Yawlah, keren banget sih Mas. Harus segera ditangkap nih, sebelum jadwal Mimi Peri turun dari kayangan. Wkwkwkwk.

Gamal Albinsaid, dokter sampah yang akan menjadi salah satu pion terbaik Prabowo-Sandi. Mantap! Click To Tweet

Terus tahu nggak gaes, Mas Gamal ini juga pernah meraih beberapa penghargaan loh, seperti Young Sustainability Entrepreneur Prize pada 2014 yang digelar oleh Cambridge University, Inggris, dan Unilever. Dikutip dari situs Unilever, Pangeran Charles dari Inggris memberikan hadiah kepada Gamal berupa dukungan finansial 50 ribu euro.

Baca juga :
Wasiat Prabowo Terinspirasi Sinetron?

Nggak cuma itu gaes, Gamal juga sempat bertemu dan berbincang dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dalam World Festival for Youth and Students, di Rusia, 2017. Wah gaes, sesak napas aku membayangkan masa depan indah bersama Mas Gamal ini. Hohoho

Eh tapi yakin nih Mas Gamal mau terjun ke dunia politik Indonesia yang penuh kekejaman ini? Terus kenapa memilih Prabowo-Sandiaga? (E36)

Facebook Comments