Fahri Maafkan Dosa Sohibul

Fahri Maafkan Dosa Sohibul
Istimewa
2 minute read

“Hari ini saya mendapatkan amanah dari Fahri Hamzah untuk menyampaikan surat pencabutan laporan terhadap Bapak Sohibul Iman terkait dugaan pencemaran nama baik,” ~ Kuasa hukum Fahri, Mujahid Latief.


PinterPolitik.com

Bulan Ramadan memang bulan penuh rahmat. Banyak kebaikan terkandung di dalamnya. Sehingga banyak umatnya yang saling memberi maaf menjelang bulan suci ini tiba. Tidak terkecuali Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, Politisi yang terkenal ceplas-ceplos ini memanfaatkan kedatangan Ramadan ini dengan mencabut laporan terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman terkait dugaan pencemaran nama baik.

Cie-cie yang udah baikan lagi, dan gak lanjut berantem. Ada apa gerangan ya pencabutan laporan ini. Menurut keterangan kuasa hukum Fahri, Mujahid Latief, gak ada alasan spesifik kenapa laporan tersebut dicabut oleh kliennya. Karena yang bersangkutan lagi plesiran ke Afrika Selatan. Beuh, si Fahri malah jalan-jalan.

Eike kok bersuuzon ya kalau sebenernya laporan ini tidak cukup kuat karena bukti-bukti yang dikumpulkan polisi tidak bisa menjerat Sohibul. Ya tau sendiri deh, the power of Presiden PKS. Emang berani Polisi main asal cyduk aja? Aya aya wae ah. Polisi juga pasti mikir-mikir kalau mau ngeriweuh pimpinan Partai.

Jadi biar tetep keliatan kece badai, gaya-gayaan deh Fahri mencabut laporan menjelang bulan puasa tiba. Biar kesannya dia adalah orang yang pemaaf. Sa ae lau Fahri. Hahaha. Ya gak ada salahnya juga sih. Toh menjadi pribadi yang pemaaf itu bagus. Lebih bagus lagi kalau men-stop hobi nyinyirnya itu, ups.

Ayo siapa yang masih inget kata-kata Fahri yang sesumbar saat bilang hanya akan mencabut laporan ke Polisi jika Sohibul Iman mengundurkan diri sebagai Presiden PKS? Apa artinya Sohibul sekarang udah mengundurkan diri? Gak tuh! Jiah, berkelakar aja ni Bang Fahri dulu. Mungkin dia cape berseteru terus.

Baca juga :  Persiapan Pilgub Jabar Memanas

Padahal lumayan loh, kalau Sohibul Iman berhasil dilengserkan karena kasus pencemaran nama baik ini, nanti Fahri berpotensi bisa mengisi kekosongan kursi Presiden PKS. Emang ada kader PKS yang lebih kredibel dari Fahri? Eike rasa gak ada deh. Tapi sepertinya ambisi ke arah sana gak ada tuh. Apa artinya ambisi Fahri hanya anget-anget paha ayam aja ya, seperti yang dikatakan filsuf Jonathan Swift (1667-1745): “Where there are large powers with little ambition… nature may be said to have fallen short of her purposes.” (K16)

Share On

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here