Fahri ‘Kepancing’ Ngamuk

Fahri 'Kepancing' Ngamuk
Presiden PKS Sohibul Iman dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (Foto : Istimewa)
3 minute read

“Ternyata, banyak hal yang tidak selesai dengan amarah.”


PinterPolitik.com

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah kembali mengamuk. Tapi kali ini hanya karena urusan sepele saja, weleeeeh weleeeeh.

Ya wajar aja sih, namanya manusia punya mood-nya masing-masing, bahkan disaat tertawa saja bisa langsung berubah menjadi amarah yang menjadi-jadi.

Apalagi untuk sekelas Fahri Hamzah. Sudah punya jabatan Wakil Ketua DPR, hadeuuuhhh pasti pusing banget kan, makanya jangan dipancing nanti bisa ngamuk.

Apalagi punya beban masalah pribadi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), wedeeewww, sudah makin ruwet dah pikiran. Makanya Fahri butuh tempat curhat, alhasil layar gede mentereng di ruangannya jadi tempat keluh kesahnya, weleeeh weleeeeh.


Kalau jadinya ngamuk, ya jangan salahin, namanya juga Fahri lagi banyak pikiran, uhuuukkk,uhuuukkk.

Masalah sepele sih sepele, Fahri ngamuk cuma gara-gara jaket doang, itu juga bukan jaket punya Fahri. Nah loh, ngapain Fahri ngurusin jaket orang dan malah ngamuk weleeeeh weleeeeh.

Weeeeiiitttsss, jaketnya bukan sembarang jaket, jaket ini sangat sakral buat Fahri. Makanya itu mungkin yang bikin Fahri gondok ya, ehmmm, ahh syuudahlahhh.

Usut punya usut, jaket sakral itu adalah jaket PKS. Nah loh, kan Fahri aja udah dipecat sama PKS kenapa masih bela-belain sih? Ya walaupun statusnya digugurkan, masa ga ada rasa sakit hati sama PKS.

Bagi Fahri sih engga, Fahri lahir dari PKS. Jadi tentunya biar para pengurusnya memecat dia atau gimana juga, ga mengubah apa-apa buat Fahri. Makanya Fahri masih terus mengabdi untuk PKS.

Baca juga :
Firli, Banteng Troya di KPK?

Tapi kok jaket PKS yang bikin Fahri ngamuk. Ternyata ehhh ternyata, Fahri ngamuk itu karena jaket PKS dipakai Presiden PKS untuk memenuhi panggilan kepolisian.

Hadeuuuhhh, pantesan aja. Urusan hukum ngapain pake simbol partai segala, jadinya kan nantinya ada persepsi yang diidentikkan sama partai, weleeeeh weleeeeh.

Apalagi secara pribadi, Fahri memang yang melaporkan Presiden PKS ke pihak kepolisian. Hadeuuuhh, sudahlah beginian malah pecah udah ngamuknya.

Fahri sih awalnya sabar, nah dia mulai berubah karena dia sadar ga bisa bertahan terus. Makanya sekali-kali Fahri nyerang lewat jalur kepolisian.

Tapi saat Fahri dalam kondisi nyerang, ehhhh Presiden PKS malah bikin masalah tambah ruwet aja. Lagian ngapain juga sih pake jaket PKS ke kantor polisi, weleeeh weleeeeh.

Ahhh syudahlah, nikmati saja saat – saat Fahri yang masuk mengamuk begitu hanya karena jaket. Mungkin dihatinya bilang, ahhh lebih baik jaket itu dipake oleh dirinya.

Kan dia udah sah lagi jadi kader PKS, ya walau ga diterima terus weleeeeh weeleeh. (Z19)