Fahri “Jegal” Ma’ruf di Mekkah?

Fahri “Jegal” Ma'ruf di Mekkah?
Foto: Istimewa
2 minute read

“Nalar hanya akan membawa anda dari A menuju B, namun imajinasi mampu membawa anda dari A ke mana pun.” ~ Albert Einstein


PinterPolitik.com

Berita nasional dihebohkan dengan pertemuan cawapres Ma’ruf Amin dengan kubu Prabowo di Mina, Mekkah. Hmmm, mungkinkah mereka bertemu di depan kediamannya HRS alias Habib Rizieq Sihab? Sebab Prabowo tidak ingin Ma’ruf bertemu dengan HRS, jadi pasukannya pada ngetem di depan pintu HRS deh nungguin Ma’ruf datang dan akhirnya ketemu juga kan. Wkwkwkwk.

Eh, bercanda loh gengs, slow-slow dan jangan tegang gitu dong gengs. Pertemuan di Mina itu dihadiri duo Wakil Ketua DPR RI juga politisi PKS, Fahri Hamzah dan tentu saja Ma’ruf . Mereka melakukan pertemuan di sela kegiatan ibadah haji di kota Mina gengs.

Kalau menurut Fahri, pertemuan itu kebetulan saja saat bermalam di Mina. Ma’ruf rupanya juga sedang haji dan mereka kebetulan sedang keliling ke beberapa maktab. Pada saat itu Fahri tidak sendirian. Ia bersama Fadli Zon, koleganya sesama pimpinan DPR, juga beberapa pejabat lainnya.

Hmmm, kayaknya  Fahri dan Fadli senang banget nih ketemu Ma’ruf end the gengs yang gagal berjumpa HRS. Sebab kalau sampai Ma’ruf bertemu HRS, dukungan sang Habib bisa berubah ke kubu Jokowi.

Tidak usah aneh dong gengs, mbok waktu aksi 212, Ma’ruf sempat dipersilahkan kok sama HRS untuk memimpin mimbar solat Jumat. Enggak menutup kemungkinan dong kali ini giliran Ma’ruf yang mempersilahkan HRS memimpin mimbar sebagai jubirnya di Pilpres 2019? Wkwkwkwkw.

Gimana gengs menurut kalian kalau Ma’ruf ketemu HRS, apakah mungkin HRS bersedia menjadi jubir Jokowi-Ma’ruf? Ya seenggaknya HRS mengeluarkan statement gitu, contohnya gini gengs: “Kiai Ma’ruf itu juga guru kita, ulama besar Indonesia, jadi jangan lupa memberikan dukungannya untuk ulama besar kita.” Wkwkwkwk.

Kalau HRS sampai ngomong gitu, apa kalian masih mau ngotot ganti presiden? Atau kalian malah enggak peduli mau siapa juga yang dukung Jokowi, Prabowo itu tetaplah di hati? Ea ea, so sweet bgt sih kalian gengs. Wkwkwkw.

Bagus deh kalau kalian masih setia dengan pilihan masing-masig gengs, intinya siapa pun presidennya, gimana pun fisiknya, yang penting Pancasila di hati ya gengs! Awas loh jangan sampai Pancasila di pant**, dan kapitalis serta liberalis di hatimu! Uppss hehehe. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here