Fahri Hamzah Si ‘Pinkyboy’

Fahri Lempar Batu Kena Sendiri
Foto : Istimewa
2 minute read

“Yang dibutuhkan negara ini adalah para politisi yang menganggu, ” –  Angela Davis


PinterPolitik.com

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah selalu menjadi pusaran perhatian, pasalnya ia selalu tampil berbeda baik dari kritik, sikap politik sampai penampilan sekalipun.

Bahkan, ia mencatatkan rekor sebagai pimpinan DPR RI yang tidak berpartai, luar biasa, jalurnya bukan partai politik tapi jalur bawah tanah kali ya, weleeeh weleeeeh.

Mungkin itu juga jadi alasan mengapa ia ceplas-ceplos tanpa beban mengkritisi pemerintah, yaiyalahhhh gak ada dilema atau gak enak, toh gak ada partai yang bisa neken Fahri. Hoki, hoki, heleeehhh.

Tampil berbeda dengan sikap yang kritis dan keras membuat Fahri selalu jadi sorotan banyak pihak. Ehmmm, kayanya itu sumber kekuatannya deh, gimana gak kuat coba, contohnya aja dalam gugatan melawan PKS aja Fahri menang mutlak, hadeuhhhhh.


Fahri, Fahri, walaupun menduduki Pimpinan DPR RI, rasanya Fahri sekarang itu kayak DPD RI, independen dan tak berpartai, weleeeh weleeeeh. Kebiasaan tampil berbeda memang sudah menjadi citra Fahri ya, ehmmm, weleeeh weleeeeh.

Kesan menohok gak berhenti, bahkan saat Sidang Paripurna kemarin, Fahri tampil sangat menohok dengan busana serba merah muda, weleeeh weleeeeh, berasa jadi pinkyboy ya bung, heleeehhh.

Fahri terlihat feminin ya, hehehehe, weeeiiittsss, tak selalu kesan dan makna merah muda itu feminin, makna lainnya apa ya yang pengen disimbolkan sama Fahri, heleeeeh.

Kalau diperhatikan, mungkin aja penampilan serba merah muda yang ditampilkan Fahri menyimbolkan rasa cinta Fahri ke DPR, ehmmm maklum cinta terkadang terasa saat diujung, weleeeh weleeeeh.

Namanya juga sudah mau berakhir, jadi mungkin Fahri sedih akan mengakhiri jabatan pimpinan DPR, yaiyalahhhh apalagi tak berpartai sudah tak mungkin berlanjut.

Weeeitsss, tenang Fahri kini sedang menginisiasi GARBI, tentu pasti diproyeksikan jadi partai politik. Nah gitu dong, kalo ngerasa kuat bikin aja partai sendiri.

Tapi yang bikin penasaran, konsultan fashion Fahri Hamzah siapa ya? Kok bisa-bisanya ngasih saran warna merah muda, hadeuuuhhhh. Kan jadinya gemes liatnya, weleeeh weleeeeh. (Z19)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]