Fahri Bubarkan PKS?

Fahri Bubarkan PKS?
Fahri Hamzah Wakil Ketua DPR RI. (Foto: Tempo)
2 minute read

“Kadang-kadang orang mengira mereka menderita karena sedang menanggung aib bangsa, padahal hanya menanggung kesalahannya sendiri.”


PinterPolitik.com

Kisah tak berujung. Apakah saling berseteru merupakan prestasi bagi para politikus? Atau memang sebuah kewajaran? Namun bagaimana bila perseteruan ini tak berujung?

Fahri Hamzah dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan kesatuan yang sebenarnya tak dapat dipisahkan, awalnya. Tapi karena alasan satu dan lain hal, PKS sempat memecat Fahri Hamzah dari statusnya sebagai kader dan pimpinan DPR dari PKS.

Fahri tak tinggal diam, ia menggugat keputusan PKS yang pada akhirnya menghasilkan pengembalian status kader dan pimpinan DPR kepada Fahri. Wewww, gugatan Fahri menang melawan PKS.

Lalu merasa tak puas, akhirnya PKS balik menggugat, hmmm hasilnya tetap sama. Aahhh syudahhlahhh, apakah konflik ini tak pernah ada habisnya ya?


Kini Fahri tetap bertahan sebagai kader PKS dan pimpinan DPR dari PKS, walaupun PKS tak menganggap kehadirannya. Olooohhh, oooloooh sedih sekali, weleeeeh weleeeeh.

Pasca putusan kedua yang memenangkan Fahri terhadap PKS, suasana sempat adem ayem tak ada konflik yang muncul lagi ke permukaan.

Buat apa jadi politikus atau mendirikan partai kalau urusan beginian aja ga bisa diselesaikan melalui ruang dialog, hmmm ahhh syudahhhlah.

Wedeeww, suasana adem ayem ternyata tak berlangsung lama. Fahri kembali berseteru dengan PKS. Bener – bener ga ada capeknya ya?

Kini, Fahri Hamzah saling serang dengan Tifatul Sembiring, mantan Presiden PKS. Woailah terus aja terus bikin gaduh begini, ahhh syudahlah. Terlebih konflik ini terjadi di media sosial. Waduhhhh, pengen banget diketahui banyak orang kali ya, weleeeeh weleeeeh.

Tapi dua tokoh PKS ini saling menyerang di media sosial, bahkan Fahri keceplosan membongkar ‘aib’ PKS. Wahhh, seriusan itu? Ngeri kali.

Tapi kok Fahri ga jadi bongkar sih? Fahri takut atau ga tega? Huh, hanya gertak sambel aja, weleeeh weleeeh. Kalau kata Fahri, ‘kalau saya bongkar,  rusak semuanya’, uppppsss.

Kalau Fahri keceplosan, sudah pasti PKS rusak dan bubar kali ya? Ya iyalah, kalau rusak semua pasti bubar. Emang ada ‘aib’ apaan sih? Bisikin dong, weleeeh weleeeh. (Z19)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]